search-button

Jan 9, 2021

5 Cara Mengubah Koin TikTok Jadi Saldo DANA

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Mengubah Koin TikTok Jadi Saldo DANA. Sekarang ini, memiliki uang di rekening bank saja tidak cukup. Sepertinya sekarang setiap aplikasi memiliki mata uang kepemilikannya sendiri yang hanya dapat dibelanjakan di dalam aplikasi itu sendiri, Yup! kamu tidak bisa menggunakan atau membelanjakan uang dalam aplikasi itu di kehidupan nyata.

 

Namun, ada kabar baik dari salah satu aplikasi yang memiliki sistem tersebut dan juga aplikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia, TikTok. Pada 2020 lalu, kabarnya TikTok telah menjalin kerja sama dengan DANA. Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan bagaimana caranya agar kamu bisa mengubah koin TikTok yang telah kamu kumpulkan menjadi saldo DANA. Check out! Cara Mengubah Koin TikTok Jadi Saldo DANA berikut ini!

Cara Mengubah Koin TikTok Jadi Saldo DANA

Cara Mengubah Koin TikTok Jadi Saldo DANA

 

  1. Pertama silahkan buka aplikasi TikTok dan masuk ke akun kamu, setelah itu klik tombol Me di kanan bawah untuk masuk ke Profil.
  2. Sekarang, klik tombol dengan ikon Rp di bagian atas kemudian klik Ya untuk konfirmasi batas minimal usia.
  3. Selanjutnya klik tombol Tarik Saldo, lalu pilihlah jumlah saldo yang akan kamu ubah jadi saldo DANA.
  4. Setelah ditentukan jumlalhnya, sekarang klik pada tombol Tarik Saldo. Masukkanlah no Hp kamu yang terhubung dengan DANA.
  5. Langkah terakhir, tinggal masukkan PIN akun DANA kamu. Jika berhasil, saldo DANA kamu akan bertambah.

 

Sebelum ke cara monetize TikTok diatas, ada baiknya kamu cek saldo TikTok kamu terlebih dahulu. Koin TikTok kamu haruslah cukup untuk ditukar menjadi saldo DANA, karena itu kamu juga harus mengetahui nilai 1 koin TikTok berapa rupiah. Monetisasi TikTok juga hanya bisa dilakuakan jika kamu sudah memilki akun DANA. Ok! Sekian panduan Cara Mengubah Koin TikTok Jadi Saldo DANA ini, have a nice day!