search-button

Jan 11, 2021

5 Cara Screenshot Alcatel 1V (2019)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Alcatel 1V (2019). Saat kamu menggunakan Alcatel 1V, ada kalanya kamu perlu mengambil screenshot. Memang, membuat tangkapan layar sangat praktis dalam situasi tertentu. Misalnya jika kamu perlu merekam dan menyimpan info yang ada di layar Alcatel 1V kamu. Mengambil tangkapan layar juga sangat berguna jika kamu ingin mengirim gambar percakapan Facebook, Viber, atau Whatsapp ke salah satu teman mu.

 

Memang, screenshot adalah salah satu cara yang sangat mudah dan cepat untuk berbagi informasi. Jika kamu ingin mempelajari cara mengambil screenshot dengan Alcatel 1V, kamu perlu tahu bahwa ada beberapa metode yang bisa kamu gunakan. Karena itu, kamu bisa memiliki pilihan untuk mengambil screenshot menggunakan teknik tombol atau menggunakan aplikasi. Selengkapnya, Cara Screenshot Alcatel 1V (2019) ada dibawah ini.

Cara Screenshot Alcatel 1V (2019)

Cara Screenshot Alcatel 1V (2019)

 

Cara 1 : Tekan dan tahan secara bersamaan tombol "Volume turun" dan tombol "Power".

Cara 2 : Tekan dan tahan terus secara bersamaan tombol "Volume naik" dan tombol "Power".

Cara 3 : Tekan pada saat bersamaan tombol "Home" dan "Power", tahan bebberapa detik.

Cara 4 : Tekan terus secara bersamaan tombol "Home" dan tombol "Power".

Cara 5: Tekan tombol "Back" dan "Power" secara bersamaan.

 

Jika berhasil, kamu akan mendengar suara rana kamera dan juga thumbnail dari screenshot dilayar. Untuk cara screenshot panjang Alcatel 1V (2019), kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan fungsi tersebut. Jika Alcatel 1V (2019) tidak bisa screenshot, kamu bisa mencoba untuk me-restrat-nya. Kamu juga bisa mengahapus beberapa file yang ada dipenyimpanan. Sekian panduan Cara Screenshot Alcatel 1V (2019) ini! have a nice day!