search-button

Jan 19, 2021

5 Cara Membuat Akun Twitter Baru

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Membuat Akun Twitter Baru. Memiliki akun Twitter menjadi sangat trendi dalam lingkungan biasa hingga profesional. Dengan akun Twitter, pengguna akan dapat memperkenalkan gambaran tentang dirinya sebagai personal atau sebagai seorang profesional atau juga sebagai perusahaan kepada audiens yang lebih besar dan pada saat yang sama.

 

Dengan menggunakan twitter kamu akan dapat meningkatkan visibilitas terhadap apa yang ramai diperbincangakan. Jika kamu ingin menjadi bagian dari komunitas ini, memulainya sekarang tentu saja belum terlambat atau kamu ingin membuat akun twitter kedua dan sedang mencari tahu cara membuat akun twitter kedua, disini kamu bisa mempelajarinya. Cara Membuat Akun Twitter Baru ini sangat mudah, mirip dengan cara buat facebook.

Cara Membuat Akun Twitter Baru

Cara Buat Akun Twitter

 

  1. Pertama, silahkan masuk ke Twitter.com dan klik opsi Mendaftar.
  2. Isi informasi termasuk Nama, no telepon atau email dan kata sandinya.
  3. Setelah itu, Twitter akan mengirimkan kode ke email atau no yang dimasukan.
  4. Silahkan lakukan verifikasi dengan tautan yang dikirmkan oleh Twitter.
  5. Terakhir, buat kata sandi untuk akun Twitter baru kamu. Selesai!

 

Cara Membuat Akun Twitter Baru diatas, sangat mudah kan… Jika kamu mengalami kendala seperti tidak bisa verifikasi nomor telepon di twitter, kamu bisa menggunakan cara buat akun twitter tanpa nomor Hp 2020. Caranya yaitu dengan menggunakan email atau kamu juga bisa daftar twitter lewat facebook. Di postingan nanti, kami mungkin akan membahas tentang cara membuat akun twitter banyak atau juga cara membuat banyak akun twitter dengan 1 nomor hp. Nantikan ya…