search-button

Oct 15, 2019

5 Cara Menghapus Akun PUBG di Twitter

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gengs, begini cara menghapus akun PUBG di Twitter. Aplikasi pihak ketiga seperti game PUBG adalah aplikasi yang disambungkan ke Twitter oleh pengembang luar, dan tidak dimiliki atau dioperasikan oleh Twitter. Saat kamu menghubungkan PUBG ke akun Twitter mu, kamu memberikan akses PUBG itu untuk menggunakan akun Twitter mu. Tergantung pada izinnya, aplikasi resmi mungkin dapat memperoleh informasi dari dan menggunakan akun mu dengan berbagai cara.


Seperti membaca Tweet, melihat siapa yang kamu ikuti, memperbarui profil, memposting Tweet PUBG, mengakses Pesan Langsung, atau melihat alamat email. Untuk beberapa orang akses tersebut membuat risih, sehingga mereka memutuskan untuk menghapus sambungan akun PUBG mereka di Twitter. Apapun alasan mu ingin menghapus akun PUBG mu dari twitter, kami telah membuat panduan cara menghapus akun PUBG di Twitter ini untuk membantu.


Cara Menghapus Akun PUBG di Twitter

Cara Menghapus Akun PUBG di Twitter


  1. Buka aplikasi Twitter kemudian masuk ke akun mu
  2. Buka bagian Pengaturan/Settings lalu klik opsi Connections/Sambungan
  3. Gulir ke bawah ke bagian Other Connections/Sambungan lain
  4. Di daftar aplikasi yang ditampilkan, gulir kebawah sampai game PUBG terlihat
  5. Terahir klik opsi Disconnect/Putuskan yang berada disamping PUBG.


Bagaimana? bukankah cara menghapus akun PUBG di Twitter di atas sangat mudah? Pasti, karena hanya 5 langkah sederhana saja. For your information gengs, cara unbind akun PUBG dari Twitter ini tidak jauh berbeda dengan cara unbind atau menghapus sambungan PUBG di Facebook. Cara unbind akun pubg mobile dari twitter ini juga bisa kamu gunakan untuk memutus sambungan aplikasi pihak ketiga lainnya di Twitter. Sekian, have a great day !
Baca juga:
Apakah Bisa Mengembalikan Data PUBG Terhapus?
10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi
Cara Ganti dan Reset Password Twitter Di Android