search-button

Jan 18, 2021

3 Cara Screenshot Alcatel 3X (2020)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Alcatel 3L (2020). Saat ini ada banyak sekali cara yang disediakan untuk mengambil tangkapan layar atau yang sering kita sebut screenshot, hal ini dikarenakan kebutuhan untuk screenshot semakin beragam. Ada yang membutuhkannya untuk menyimpan bukti percakapan, ada yang menggunakannya untuk menyimpan gambar dari story seseorang dan lainnya.

 

Dalam panduan ini, kami akan menunjukan kepada kamu cara sederhana untuk menangkap layar atau screenehot di Alcatel 3X (2020). Setelah menyimpan screenshot, kamu akan dapat mengedit, membagikan, menghapus layar yang diambil di Galeri ponsel dengan operasi sistem Android 10 ini. Untuk selengkapnya, silahkan simak Cara Screenshot Alcatel 3X (2020) berikut ini.

Cara Screenshot Alcatel 3X (2020)

Cara Screenshot Alcatel 3X (2020)

 

Cara 1

  • Pertama, pilih layar yang ingin kamu screenhsot.
  • Tekan dan tahan tombol Volume Turun dan Daya selama beberapa detik.
  • Jika layar berkedip dan terdengar suara shutter, maka screenshot berhasil.

 

Cara 2

  • Buka bagian yang ingin discreenshot, lalu geser ke bawah untuk membuka bilah Atas.
  • Kemudian, klik tombol Screenshot yang ada dibilah atas tersebut.
  • Layar akan berkedip jika screenshot berhasil diambil.

 

Cara 3

Cara yang ketiga ini adalah cara screenshot panjang Alcate 3X (2020), untuk ini, silahkan ambil screenshot dengan salah satu cara diatas. Setelah itu, tekan tombol scroll atau tombol gulis, tombol ini ada di dekat thumbnail screenshot yang muncul.

 

Gengs, jika Alcate 3X (2020) tidak bisa screenshot, silahkan retstart ponsel. Tindakan ini untuk mengatasi error yang mungkin terjadi pada ponsel, jika Alcate 3X (2020), masih tidak bisa screenshot, coba hapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Screenshot yang gagal mungkin terjadi karena tempat penyimpanan terlalu penuh, jika Alcate 3X (2020), masih tidak bisa screenshot juga, itu mungkin karena kebijakan aplikasi atau situs yang melarang screenshot. Jika ini terjadi, kamu mungkin harus melakukan pembelian dalam aplikasi atau situs tersebut. Sekian panduan Cara Screenshot Alcate 3X (2020) ini, have a nice day!