search-button

Jan 19, 2021

2 Cara Screenshot Alcatel 1SE (2020)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Alcatel 1SE (2020). Pengguna dapat berbagi apa yang ada di layar ponsel Alcatel 1SE (2020) dengan lebih mudah dengan mengambil tangkapan layar atau yang sering disebut screenshot. Ada banyak cara untuk mengambil screenshot di Alcatel 1SE (2020), salah satu caranya adalah dengan menggunakan tombol perangkat keras.

 

Cara tersebut memungkinkan mereka mengambil screenshot dan menyimpannya secara lokal, hasilnya dapat dilihat, diedit, dan dibagikan si berbagai platform. Dalam panduan ini, kamu akan mempelajati cara screenshot Alcatel 1SE (2020). Dalam panduan ini juga, kamu akan mempelajari cara screenshot panjang Alcatel 1SE (2020) dan tips ketika Alcatel 1SE (2020) tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Alcatel 1SE (2020)

Cara Screenshot Alcatel 1SE (2020)

 

Cara 1

Cara screenshot Alcatel 1SE (2020) pertama adalah dengan menggunakan tombol hardware. Untuk ini, silahkan tekan tombol power dan Volume down secara bersamaan selama beberapa detik. Kamu kemudian akan melihat animasi yang menunjukkan tangkapan layar dan untuk melihat hasil tangkapan layar, kamu bisa mengklik thumbnail di baki notifikasi atau dengan mengunjungi aplikasi Galeri Anda.

 

Cara 2

Cara screenshot Alcatel 1SE (2020) ini adalah Cara screenshot panjang Alcatel 1SE (2020). Untuk ini, silahkan ambil screenshot dengan menggunakan cara sebelumnya. Setelah itu, tekan tombol scroll atau gulir yang muncul bersamaan dengan thumbnail screenhsot. Jika tidak muncul, kamu bisa menggunakan aplikasi screenshot panjang. Aplikasi –aplikasi tersebut bisa kamu unduh di Play Store.

 

Ini dia tips-nya, ketika Alcatel 1SE (2020) tidak bisa screenshot, itu mungkin dikarenakan error yang terjadi pada ponsel. Untuk mengatasi ini, kamu bisa me-restart ponsel. Alcatel 1SE (2020) tidak bisa screenshot juga bisa dikarenakan penyimpanan yang terlalu penuh, kamu bisa mengapus beberapa file yang tidak terlalu penting dari penyimpanan untuk mengatasi ini. Jika Alcatel 1SE (2020) masih tidak bisa screenshot, itu mungkin karena aplikasi atau  situs yang akan kamu screenshot tidak mengijinkan. Biasanya, aplikasi atau situs tersebut mengharuskan pembelian dalam aplikasi. Ok, sekian panduan cara screenshot Alcatel 1SE (2020) ini!