search-button

Dec 5, 2020

5 Cara Mengaktifkan Ekstensi Chrome Mode Incognito

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengaktifkan ekstensi Chrome mode incognito. Saat kamu ingin mengunjungi situs web tanpa dilacak, mode Incognito atau mode Penyamaran dapat mengeluarkan dan mencegah sebagian besar pelacakan pada semua aktifitas mu di browser. Namun, mode itu atau ekstensi itu tidak diaktifkan secara default. Untungnya, kamu masih dapat mengaktifkannya.

Chrome adalah salah satu yang menyediakan fitur ekstensi pemblokiran tersebut dalam mode Incognito, dengan mengaktifkannya, itu dapat benar - benar membantu privasi kamu ketika menjelajah situs manapun. Jika kamu ingin mengaktifkannya, tetapi tidak tahu bagaimana caranya, silahkan ikuti langkah – langkah cara mengaktifkan ekstensi Chrome mode incognito berikut.

Cara Mengaktifkan Ekstensi Chrome Mode Incognito

Cara Mengaktifkan Ekstensi Chrome Mode Incognito

 

  1. Pertama, silahkan buka browser Chrome di perangkat mu.
  2. Sekarang, klik tombol menu dengan ikon tiga titik vertikal yang ada di browser Chrome.
  3. Selanjutnya, klik pada opsi Alat Lainnya/More Tools > Ekstensi/Ekstension.
  4. Di tab baru yang terbuka, gulir daftar untuk menemukan ekstensi yang ingin kamu aktifkan saat Incognito.
  5. Selanjutnya klik tombol dan beri tanda pada Izinkan dalam Penyamaran/ Allow in Incognito.

 

Untuk membuka jendela Incognito yang baru, cukup tekan CTRL+SHIFT+N. Ok gengs, setelah mengaktifkan mode Incognito dan menggunakannya di browser Chrome kamu, situs manapun yang akan kamu kunjungi, tidak akan tercatat di histori pencarian. Yup! hanya kamu satu – satunya yang tahu! Mode Incognito sangat berguna untuk kamu yang mungkin menggunakan perangkat dan browser yang sama dengan teman atau rekan mu. Sekian panduan cara mengaktifkan ekstensi Chrome mode incognito ini! have a nice day!