search-button

Dec 23, 2020

4 Cara Screenshot Ulefone Note 8

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara cscreenshot Ulefone Note 8. Mengambil tangkapan layar atau screenshot di Ulefone Note 8 sangat berguna dalam banyak situasi, baik untuk mengambil tangkapan layar Snapchat yang dikirimkan teman kepada kamu atau menyimpan halaman web yang ditemukan di internet. Oleh karena itu, hari ini kamu perlu tahu bagaimana caranya kamu dapat membuat tangkapan layar pada Ulefone Note 8 mu.

 

Ada beberapa cara untuk mengambil screenshot di Ulefone Note 8 dan kamu akan mempelajarinya di artikel cara cscreenshot Ulefone Note 8 ini. Pertama-tama kamu akan melihat cara mengambil tangkapan layar dengan bantuan tombol di ponsel mu, kamu juga akan tahu bagaimana cara screenshot panjang Ulefone Note 8. Di akhir, kamu akan mendapat tips untuk Ulefone Note 8 tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Ulefone Note 8

Cara Screenshot Ulefone Note 8

 

Cara 1: Secara bersamaan tekan tombol Power dan volume turun.

Cara 2: Tekan tombol Daya dan volume naik secara bersamaan.

Cara 3: Tekan kembali dan tombol Daya secara bersamaan.

Cara 4: Pada saat yang sama tekan tombol Home dan tombol Power.

 

Silahkan lakukan restart jika Ulefone Note 8 mu tidak bisa screenshot, atau silahkan hapus beberapa file di penyimpanan. Jika masih tidak bisa, mungkin itu karena situs atau aplikasi yang akan kamu screenshot tidak mengijinkan. Untuk screenshot panjang, kamu bisa menekan tombol scroll atau gulir yang muncul ketika kamu mengambil screenshot.  Sekian panduan cara screenshot Ulefone Note 8 ini! have a nice day!