search-button

Dec 28, 2020

3 Cara Screenshot Ulefone Armor X8

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Ulefone Armor X8. Saat kamu menggunakan fitur screenshot di ponsel Ulefone Armor X8 mu, maka ponsel mu kamu akan mengambil gambar layar ponsel mu pada saat itu juga. Fitur screenshot ini berguna jika kamu ingin memamerkan skor tertinggi terbaru yang kamu dapatkan dalam sebuah game atau ketika kamu perlu menunjukkan kepada seseorang tentang isi percakapan dalam satu pesan.

 

Apa pun alasan kamu menggunakan fitur screenshot pada Ulefone Armor X8, tutorial Cara Screenshot Ulefone Armor X8 ini akan menunjukan bagaimana caranya untuk mengmabil screenshot pada Ulefone Armor X8 jika kebetulan kamu belum tahu caranya. Diakhir, kamu juga akan mengetahui cara screenshot panjang Ulefone Armor X8 juga tips untuk mengatasi ketika Ulefone Armor X8 tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Ulefone Armor X8

Cara Screenshot Ulefone Armor X8

 

1. Aktifkan Fiturnya

Kita akan menggunakan fitur three finger swipe untuk screenshot, mengambil tangkapan layar dengan tiga jari itu cepat dan nyaman. Tapi, untuk menggunakan ini, kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Untuk ini, bukalah Pengaturan kemudian klik opsi Gestur & fitur khusus atau Gestures & custom features. Setelah itu, pilihlah opsi tangkapan layar tiga jari atau Three-finger screenshot kemudian silahkan aktifkan.

 

2. Coba Fiturnya

Setelah kamu mengaktifkannya, kamu akan melihat tombol Coba atau Try di kanan bawah layar. Opsi ini akan membantu kamu mempraktikkan tangkapan layar tiga jari, pastikan untuk tidak mengangkat jari kamu terlalu cepat ketika mencobanya. Jika terlalu cepat, atau salah gerakan maka screenshot atau tangkapan layar tidak akan berhasil diambil. Silahkan coba, coba sampai kamu menguasainya.

 

3. Mulai Gunakan Fitur

Setelah mengaktifkan dan mencobanya, kamu bisa langsung menggunakan fitur ini untuk screenshot. Kamu dapat mengambil tangkapan layar dengan tiga jari di aplikasi yang kamu gunakan, kamu juga bisa mengambil screenshot di situs – situs di Internet atau di manapun dibagian ponsel kamu. Yup! cuku usapkan saja tiga jari mu di layar ponsel Ulefone Armor X8 untuk screenshot.

 

Saat mengambil tangkapan layar tiga jari, berhati-hatilah saat meletakkan jari karena kamu bisa secara tidak sengaja meluncurkan aplikasi. Oh! Untuk screenshot panjang, kamu bisa menekan tombol scroll atau gulir yang muncul sesaat setelah pengambilan screenshot dengan three finger swipe. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk itu, jika ponsel tidak bisa screenshot, silahkan restart ponsel atau hapus beberapa file di penyimpanan. Sekian panduan Cara Screenshot Ulefone Armor X8 ini! have a nice day!