search-button

Dec 28, 2020

2 Cara Menonaktifkan Suara Kamera di Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Menonaktifkan Suara Kamera di Xiaomi. Secara default, suara kamera pada Xiaomi atau pada ponsel lainnya itu diaktifkan saat mengambil gambar atau foto, tetapi pengguna dengan mudah dapat mematikan suara kamera cekrek tersebut jika dainggap mengganggu. Jika kamu tidak tahu bagaimana caranya, di panduan ini kamu bisa mengetahuinya.

 

Panduan ini berisi cara mudah untuk menonaktifkan suara shutter kamera pada Xiaomi, tapi cara yang kami cantumkan di panduan ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara mematikan suara kamera Samsung, cara mematikan suara kamera iPhone dan cara mematikan suara kamera ponsel dari brand lainnya juga. Ok, selengkapnya silahkan simak panduan Cara Menonaktifkan Suara Kamera di Xiaomi berikut ini.

Cara Menonaktifkan Suara Kamera di Xiaomi

Cara Menonaktifkan Suara Kamera di Xiaomi

 

Cara 1

Buka aplikasi Kamera di ponsel Xiaomi mu kemudian klik opsi Mode yang tepat berada di atas tombol rana kamera, lalu di pojok kanan atas layar kamu akan melihat ikon roda gigi untuk Setelan atau Settings. Klik ikon tersebut, kemudian di Setelan atau Settings kamu akan menemukan opsi untuk Suara Kamera atau Camera Sounds. Silahkan matikan opsi tersebut, beres!

 

Cara 2

Jika cara pertama tidak berhasil, kamu bisa mencoba cara alternatif kedua ini. Untuk menjalankan cara kedua ini, silahkan buka Pengaturan atau Settings di Xiaomi mu. Setelah itu, silahkan pilih atau buka opsi Aplikasi Sistem atau System Apps. Pada opsi tersebut silahkan pilih opsi Kamera atau Camera, sekarang aturlah Suara Kamera atau Camera Sounds sesuai pilihan yang kamu inginkan.

 

Gengs! Tidak menutup kemungkinan cara – cara yang kami cantumkan diatas bisa kamu jadikan juga sebagai cara mematikan suara kamera Instagram Xiaomi, cara mematikan suara kamera Instagram Samsung, cara mematikan suara kamera Instagram Iphone dan cara mematikan suara kamera Instagram di ponsel lainnya. Ok! Sekian panduan Cara Menonaktifkan Suara Kamera di Xiaomi ini, stay safe and have a nice day!