search-button

Dec 25, 2020

3 Cara Screenshot Ulefone Armor 9E

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Ulefone Armor 9E. Saat ini banyak brand yang mengintegrasikan karakteristik luar biasa pada ponselnya termasuk Ulefone dan salah satunya adalah fitur screenshot pada Ulefone Armor 9E, fitur yang kadang – kadang tidak terlalu dipedulikan oleh pengguna. Padahal kenyataanya, fitur screenshot ini adalah salah satu fitur yang paling banyak digunakan setiap harinya oleh semua orang.

 

Fitur screenshot ini biasa digunakan untuk menyimpan gambar dari apapun yang muncul di layar ponsel, seperti percakapan teks di aplikasi perpesanan, mengambil gambar dari cuplikan video atau untuk kebutuhan lainnya. Di panduan ini, kamu akan mengetahui cara screenshot Ulefone Armor 9E. Kamu juga akan mengetahui cara screenshot panjang Ulefone Armor 9E dan tips ketika Ulefone Armor 9E tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Ulefone Armor 9E

Cara Screenshot Ulefone Armor 9E

Cara 1: Tekan dan tahan tombol power sampai jendela munculan terlihat di sisi kanan layar, lalu klik pada tombol screenshot

Cara 2: Tekan dan tahan tombol daya dan tombol volume turun, akan terdengar suara rana kamera dan layar akan berkedip jika screenshhot berhasil diambil.

Cara 3: Ini cara screenshot panjang Ulefone Armor 9E, tinggal klik saja tombol scroll atau gulir sesaat setelah screenshot biasa diambil.

 

Tips jika Ulefone Armor 9E tidak bisa screenhsot, silahkan lakukan restart pada ponsel. Jika masih tidak bisa, silahkan hapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Jika masih gagal juga, itu mungkin karena situs atau aplikasi yang akan kamu screenshot memiliki kebijakan larangan screenshot. Biasanya, situs atau aplikasi itu mengharuskan pembayaran untuk perijinan screenshot. Sekian panduan cara screenshot Ulefone Armor 9E ini! Have a nice day!