search-button

Dec 25, 2020

4 Cara Mematikan dan Menghidupkan Hp Xiaomi Secara Otomatis

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan Cara Mematikan dan Menghidupkan HP Xiaomi Secara Otomatis. Hi MIUIers, apa kabar? Semoga semuany baik-baik saja. Hari ini kita akan membahas tentang fungsi mematikan dan menghidupkan otomatis ponsel Xiaomi, fungsi atau fitur ini sangat penting untuk kelompok pengguna tertentu. Sementara pengguna Android biasa selalu mencari aplikasi di playstore dengan fungsi ini, MIUIers tidak perlu.

 

Melalui bantuan fungsi Hidup/mati otomatis, pengguna dapat menjadwalkan kapan Hp mati secara otomatis dan secara otomatis menyala dalam slot waktu yang telah ditentukan. Fungsi jadwal hidup/mati ini mudah digunakan, tidak peduli versi MIUI mana yang saat ini kamu gunakan. Semuanya mendukung jadwal power on/off. Berikut adalah Cara Mematikan dan Menghidupkan Hp Xiaomi Secara Otomatis.

Cara Mematikan dan Menghidupkan Hp Xiaomi Secara Otomatis

Cara Mematikan dan Menghidupkan Hp Xiaomi Secara Otomatis

 

  1. Buka Aplikasi Keamanan atau Security kemudian klik ikon Baterai yang ada disana.
  2. Klik ikon pengaturan yang ditampilkan di bilah kanan atas layar Hp Xiaomi mu.
  3. Sekarang kamu tinggal klik pada fungsi Jadwalkan power on / off.
  4. Di sini kamu akan mengatur Waktu nyala dan waktu mati dengan opsi ulangi.

 

Setelah mengikuti langkah - langkah Cara Mematikan dan Menghidupkan Hp Xiaomi Secara Otomatis di atas, kamu dapat dengan mudah menjadwalkan hidup / mati di ponsel Xiaomi mi. Cara diatas bisa kamu gunakan sebagai cara mematikan Hp otomatis Xiaomi MIUI 11 dan versi MIUI lainnya.  Dengan penjadwalan on/off otomatis, ini bisa menjadi alternatif cara mematikan Hp Xiaomi jika tombol power rusak. Sekian! Have a nice day!