search-button

Dec 16, 2020

3 Cara Screenshot Ulefone Armor 9

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Ulefone Armor 9. Screenshot adalah salah satu fitur yang wajib ada pada setiap ponsel sekarang ini, meskipun memang kehadirannya tidak terlalu diacuhkan oleh sebagian besar pengguna. Tapi pada kenyataanya, fitur ini adalah salah satu fitur yang paling banyak digunakan oleh pengguna ponsel termasuk pengguna ponsel Ulefone Armor 9. Apa kamu tahu, bahwa ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk screenshot?

 

Yup! Ada lima cara sederhana untuk mengambil screenshot di ponsel Ulefone Armor 9 mu dan beberapa trik tips keren dan fitur tersembunyi terbaik untuk mendapatkan screenshot dengan cepat. Diantaranya cara screenshot dengan menggunakan gesture, menggunakan aplikasi screenshot dari GooglePlay, fitur Asisten Google, kombinasi tombol juga menggunakan ikon Capture plus di bilah notifikasi. Tiga diantaranya bisa kamu pelajari di panduan Cara Screenshot Ulefone Armor 9 ini.

Cara Screenshot Ulefone Armor 9

Cara Screenshot Ulefone Armor 9

 

1. Gunakan tombol

Untuk mengambil screenshot, bisa dilakukan salah satunya adalah dengan menggunakan kombinasi tombol. Tinggal tekan tombol Volume Turun dan tombol Daya, tahan hingga kamu tangkapan layar atau screenshot berhasil disimpan. Kamu juga dapat menggunakan cara ini sebagai cara screeshot panjang Ulefone Armor 9. Jika cara pertama untuk mengambil tangkapan layar tidak berhasil dan kamu tidak dapat menemukan gambar screenshot, mari coba cara selanjutnya.

 

2. Gunakan aplikasi

Kamu dapat mengunduh dan menginstal aplikasi tangkapan layar atau screenshot khusus yang tersedia sangat banyak di Google Play, seperti aplikasi Screenshot Pro, Screenshot Easy, Touch Screenshot, Private Screenshot, Master Screen dan lainnya. Semua aplikasi ini memiliki instruksi tentang cara menggunakannya untuk membuat tangkapan layar dan cara menyimpan gambarnya. Jadi, silahkan unduh langsung.

 

3. Asisten Google

Ini merupakan cara paling malas untuk mengambil screenshot, cara itu adalah dengan menggunakan Asisten Google. Untuk mengambil screenshot dengan cara ini, kamu cukup ucapkan OK Google lalu Ambil tangkapan layar atau ambil screenshot. Setelah itu, ponsel akan segera mengambil tangkapan layar atau screenshot. Kamu juga bisa menggunakan cara ini untuk memerintahkan perintah yang lainnya.

 

Sedikit tips, jika Ulefone Armor 9 tidak bisa screenshot, kamu bisa malakukan restart pada ponsel. Karena penyebabnya mungkin karena ponsel mengalami error, kamu juga bisa menghapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Hal itu dilakukan untuk memberikan ruang ketika hasil screenshot akan disimpan, setelah ini screenshot pasti akan berhasil. Jika masih tidak bisa, itu mungkin karena kebijakan dari aplikasi atau situs yang akan kamu sceeenshot. Sekian panduan Cara Screenshot Ulefone Armor 9 ini! have a nice day!