search-button

Nov 23, 2020

6 Cara Membuat To Do List di WhatsApp

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat to do list di WhatsApp. Kebanyakan ide yang tiba – tiba muncul, terlupakan karena kamu tidak segera menindaklanjutinya. Meskipun ada aplikasi yang bekerja secara eksklusif untuk mengingatkan kamu tentang pekerjaan yang tertunda, aplikasi ini cenderung tetap tidak digunakan. Tapi, apa kamu tahu bahwa aplikasi WhatsApp bisa digunakan dengan fungsi yang sama?

 

WhatsApp, aplikasi perpesanan paling populer di dunia, dapat digunakan sendirian untuk membuat catatan kecil, menyimpan detail pribadi termasuk foto, dokumen, video, dan tautan, juga digunakan untuk membuat daftar tugas atau to do list. Dengan bantuan panduan ini, kami akan membantu kamu untuk mempelajari cara membuat to do list di WhatsApp. Simak langkah – langkah lengkappnya berikut ini.

Cara Membuat To Do List di WhatsApp

Cara Membuat To Do List di WhatsApp

 

  1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel mu, kemudian klik tanda titik tiga di kanan atas layar.
  2. Klik pada opsi Grup Baru atau New Group, undanglah seseorang siapapun itu yang mau. 
  3. Silahkan beri nama grup tersebut, lalu keluarkan teman kamu dari grup setelah grup jadi.
  4. Ketika anggota grup jadi hanya kamu, mulailah mencatat to do list mu.
  5. Gunakan fitur Sematkan Percakapan atau Pin, agar to do list mu selalu berada di atas.
  6. Kamu bisa menghapus kegiatan di list, setiap kegiatan telah diselesaikan.

 

Bagaimana ? langkah – langkah cara membuat to do list di WhatsApp diatas sangat mudah dilakukan bukan! Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp untuk membuat to do list, kamu tidak perlu lagi mengunduh dan menggunakan aplikasi lain untuk keperluan tersebut. WhatsApp juga bisa digunakan untuk kebutuhan lain selain mengirim dan menrima pesan loh gengs, silahkan diexplore. Stay safe semuanya!