search-button

Nov 19, 2020

5 Cara Mengubah PDF Ke Word Tanpa Aplikasi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM -  Inilah panduan cara mengubah PDF ke word tanpa aplikasi. Perlu kamu tau gengs, ada dua cara untuk mengonversi atau megubah dokumen PDF kamu menjadi file Word sehingga dapat diedit dengan bebas. Cara pertama adalah dengan menggunakan aplikasi pengubah PDF menjadi Word, aplikasi – aplikasi tersebut bisa kamu unduh dengan bebas dimanapun.

 

Cara kedua adalah mengubahnya tanpa aplikasi, atau mengubah file PDF menjadi file word secara online. Masing – masing cara memilki kelebihannya sendiri, tetapi kebanyakan orang lebih suka cara mengubah PDF ke word tanpa aplikasi atau secara online. Karena itu, kami membuat panduan  cara mengubah PDF ke word tanpa aplikasi ini untuk kamu yang mungkin belum tau caranya.

Cara Mengubah PDF Ke Word Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah PDF Ke Word Tanpa Aplikasi

 

  1. Pertama silahkan buka situs pengubah PDF ke Word bernama Smallpdf, atau klik saja disini untuk mengakses situsnya
  2. Setelah itu, klik tombol Choose file yang ada di tengah layar. Kemudian pilih folder tempat kamu menyimpan file PDF.
  3. Sekarang, pilih dan unggah file PDF yang ingin kamu ubah ke word ke situs tersebut. Tunggu hingga file PDF berhasil diunggah.
  4. Jika sudah berhasil, sekarang klik convert to word dan klik choose option yang ada dibawahnya. Tunggulah, sampai situs selesai mengubah PDF.
  5. Jika sudah selesai diubah, tinggal klik tombol Download untuk menyimpan file PDF yang sudah diubah ke word tadi. Selesai!

 

Bagaimana? bukankah mudah sekali cara mengubah PDF ke word tanpa aplikasi diatas! Perlu kamu tahu, cara mengubah file PDF ke word agar bisa diedit ini ini juga bisa kamu jadikan sebagai cara mengubah PDF ke word di HP atau di perangkat lainnya. Kamu juga bisa mengunduh Smallpdf sebagai aplikasi, atau aplikasi pengubah PDF lainnya yang tersedia dimanapun untuk bisa digunakan secara offline nantinya. Sekian panduan cara mengubah PDF ke word tanpa aplikasi ini. Stay safe and have a nice weekend!