search-button

Nov 20, 2020

3 Cara Screenshot Parsial Xiaomi Redmi 9AT

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Parsial Xiaomi Redmi 9AT. Salah satu perangkat yang sekarang ini ditangani oleh MIUI 12 adalah Xiaomi Redmi 9AT, MIUI 12 ini pertama kali diumumkan akhir bulan lalu pada bulan April oleh Xiaomi, diikuti oleh peluncuran global khusus. Sebagian besar perangkat yang memenuhi syarat di telah menerima versi beta selama sekitar satu bulan sebelumnya.

 

MIUI 12 tampaknya dibuat untuk memperbaiki bug dan bahkan menambahkan fitur baru seperti fungsionalitas screenshot parsial baru. Untuk kamu ketahui, MIUI adalah salah satu yang pertama memperkenalkan tangkapan layar tiga jari tetapi baru sekarang mendapatkan fitur tangkapan layar parsial. Jika kamu ingin mempelajari cara screenshot Parsial Xiaomi Redmi 9AT secara parsial, simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Screenshot Parsial Xiaomi Redmi 9AT

Cara Screenshot Xiaomi Redmi 9AT

 

  1. Pertama, silahkan buka Pengaturan atau Settings di Xiaomi Redmi 9AT. Setelah itu, pilih opsi Pengaturan Tambahan atau Additional Settings disana.
  2. Sekarang, pilih opsi Pintasan Tombol atau Button Shortcuts. Selanjutnya, pilih atau klik Tangkapan Layar Parsial atau Partial Screenshot.
  3. Setelah ini, fitur Partial screenshot telah berhasil diaktifkan. Untuk screenshot, sekarang kamu hanya harus mengetuk dan menahan tiga jari di layar.

 

For your info gengs, fitur tersebut juga menyediakan tiga opsi seperti bentuk bebas, persegi, dan lingkaran untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot. Sedangkan di bagian bawah terdapat opsi untuk memulai kembali, membagikan, mengedit, dan menyimpan. Selain itu, screenshot sebagian atau parsial screenshot dapat dipicu dengan menekan lama tombol beranda jika pengguna tidak menggunakan navigasi gerakan. Sekian panduan cara screenshot parsial Xiaoami Redmi 9AT ini, stay safe!