search-button

Nov 28, 2020

4 Cara Mudah Ganti Bahasa Indonesia di Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah ganti bahasa Indonesia di Xiaomi. Untuk kamu yang baru saja membeli salah satu ponsel dari Xiaomi, kamu pasti menyadari bahwa bahasa bawaan pada ponsel Xiaomi mu itu adalah bahasa Inggris. Ini bukanlah suatu masalah atau bahkan kekurangan pada ponsel ini, tetapi memang beberapa orang merasa kesulitan jika bahasa pada ponsel mereka itu bukan bahasa Indonesia.

 

Jika kamu mungkin tahu beberepa kosa kata khas atau yang biasa ada di ponsel dalam bahasa inggirs, mungkin kamu tidak akan terlalu kesulitan untuk mengganti bahasanya. Tapi jika kata – kata dalam ponsel itu sangat asing untuk kamu dan tidak ingin merusak ponsel Xiaomi baru mu dengan kesalahan tekan, maka kamu membutuhkan panduan cara mudah ganti bahasa Indonesia di Xiaomi ini.

Cara Mudah Ganti Bahasa Indonesia di Xiaomi

Cara Mudah Ganti Bahasa Indonesia di Xiaomi

 

  1. Silahkan buka Settings di Xiaomi mu, biasanya ini dilambangkan dengan ikon gir.
  2. Setelah berhasil membukanya, silahkan cari dan pilih opsi bertuliskan Additional settings.
  3. Selanjutnya di opsi Additional settings, cari juga dan pilih opsi dengan tulisan Language & input.
  4. Setelah ini, akan muncul banyak pilihan bahasa, kamu hanya perlu klik pada atau pilih Bahasa Indonesia.

 

Untuk informasi saja, langkah – langkah diatas kami praktekan dengan menggunakan Xiaomi tipe Redmi Note 4X. Cara diatas juga bisa kamu gunakan pada Xiaomi yang operasi sistemnya masih MIUI 8, cara diatas juga bisa kamu gunakan pada ponsel dari brand lainnya, karena memang langkah – langkah yang kami susun diatas merupakan langkah – langkah pada umumnya alias tidak terlalu spesifik pada satu model saja. Sekian panduan cara mudah ganti bahasa Indonesia di Xiaomi ini! stay dafe!