search-button

Nov 26, 2020

3 Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G. Fitur tangkapan layar atau screenshot memungkinkan pengguna untuk membuat gambar dari apapun yang ditampilan di layar ponsel Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G pengguna. Ada berbagai cara untuk menangkap tangkapan layar atau screenshot di Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G yang baru itu.

 

Dari mulai cara yang biasa kamu gunakan di berbagai pernagakat dan ada juga cara screenshot yang khusus hanya bisa digunakan Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G saja, kamu akan mempelajari semua cara itu di panduan ini. Setelah membuat screenshot, kamu bisa dengan mudah mengeditnya dan juga membagikannya. Simak, langkah – langkah cara screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G berikut ini,

Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

 

Cara 1: Buka bagian yang ingin kamu screenshot, kemudian tekan tombol Samping dan tombol Volume Turun secara bersamaan.

Cara 2: Geser ujung tangan mu secara horizontal dari ujung kanan layar ke ujung kiri layar, pastikan tangan mu tetap menyentuh layar.

Cara 3: Keluarkan Pena S dari slot untuk membuka panel perintah Udara, lalu klik Tulis layar. Pilih area yang ingin kamu screenshot dengan pena tersebut.

 

Gengs, untuk menggunakan cara kedua, kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu di Pengaturan ponsel. Untuk cara kedua, cukup akses Settings > Advanced features > Motions and gestures > Palm swipe to capture lalu aktifkan. Untuk cara screenshot panjang Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, kamu hanya perlu menekan ikon scroll segera setelah mengambil screenshot biasa. Dan jika Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G tidak bisa screenshot, kamu bisa melakukan restart atau menghapus beberapa file dari galeri. Sekian panduan cara screenshot Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G ini! Stay safe!