search-button

Mar 14, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy S20 Ultra Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Samsung Galaxy S20 Ultra terkunci password. Kebanyakan orang menggunakan ponsel sebagai salah satu penyimpanan file atau informasi pribadi, hal tersebut membuat sistem keamanan ponsel jadi sangat penting. Untuk mencegah akses yang tidak diinginkan, pengembang membekali perangkatnya dengan fitur keamanan canggih. Salah satu fitur keamanan tersebut adalah kunci pada layar ponsel.


Pengguna biasanya mengunci layar mereka dengan kunci layar rumit dari jenis kunci layar seperti pola, password dan lainnya. Fitur keamanan ini tentu saja memberi pengguna ketenangan privacy, tapi jika pengguna tiba – tiba melupakan pola atau password kunci layarnya maka ini malah akan jadi boomerang. Untungnya untuk para pengguna Samsung Galaxy S20 Ultra, ada beberapa cara buka kunci Samsung Galaxy S20 Ultra terkunci password yang bisa dicoba. Cekidot!


Cara Buka Kunci Samsung Galaxy S20 Ultra Terkunci Password


Cara Membuka Hp Samsung Yang Terkunci Password


1. Reset Pabrik

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20 Ultra terkunci password ini merupakan cara yang paling praktis tetapi juga sangat beresiko, kamu harus siap kehilangan semua data pada ponsel mu. Tapi jika kamu yakin ingin mencoba ini ketika kamu lupa kata sandi cadangan samsung mu, maka silahkan lakukan factory reset pada ponsel mu. Karena ponsel mu sudah tidak dapat diakses, silahkan gunkan cara factory reset dengan menggunakan tombo hardware.

2. dr.fone

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20 Ultra terkunci password kedua adalah dengan menggunakan dr.fone, cara ini tidak akan membuat mu kehilangan data – data pada ponsel gengs. Kamu bisa menggunakan cara ini ketika kamu lupa password fingerprint Samsung atau lupa password ponsel dari brand lainnya. Untuk menggunakan dr.fone, silahkan kunjungi situs resminya dan ikuti intruksi yang ada disana.

3. Find My Device

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20 Ultra terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan Find My Device, kamu juga bisa menggunakan cara ini sebagai cara membuka kunci HP Samsung J6, cara membuka kunci HP Samsung tipe lainnya dan juga HP dari brand lainnya. Untuk menggunakan cara ini, perangkat Samsung mu haruslah terhubung dengan akun Google mu yang aktif. Jika, memang sudah terhubung, silahkan pelajari bagaiaman cara membuka kuncinya dengan Find My Device.

4. Smart Lock

Cara buka kunci Samsung Galaxy S20 Ultra terkunci password yang terakhir adalah dengan menggunakan fitur Smart Lock, cara membuka kata sandi Hp Samsung yang lupa ini juga bisa kamu gunakan pada Samsung tipe lainnya dan juga pada brand lainnya dengan versi Android yang lebih baru. Fitur Smart Lock ini memungkinkan mu untuk membuka ponsel secara otomatis dalam kondisi tertentu, seperti ketika terhubung ke jaringan Wi-Fi rumah misalnya. Jadi, untuk membukanya, kamu hanya perlu pulang ke rumah.


Demilianlah gengs, cara - cara buka kunci Samsung Galaxy S20 Ultra terkunci password yang bisa kamu coba sendiri tanpa meminta bantuan dari tukang service. Masing – masing cara membuka pin hp samsung yang terkunci atau cara membuka pattern lock Samsung diatas memiliki syarat kondisi tertentu agar bisa dilakukan, jadi jika kamu terhambat oleh suatu kondisi, silahkan beralih ke cara lainnya yang memungkinkan. Good luck!