search-button

Mar 13, 2020

3 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy S20 Ultra

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung Galaxy S20 Ultra. Samsung Galaxy S20 series adalah smartphone premium dan unggulan dari Samsung. Samsung meluncurkan seri Galaxy S20 yaitu, Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra sebagai keluarga unggulan terbaru di acara Galaxy Unpacked 2020 di San Francisco, California. Seri Galaxy S20 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865 terbaru Qualcomm, yang memiliki fitur pemrosesan gambar yang lebih kuat.


AI Engine generasi kelima yang baru, efisiensi daya yang lebih baik dan semua yang dapat kamu minta dalam prosesor seluler. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada teman – teman semua cara termudah yang dapat kamu lakukan untuk Hard Reset Galaxy S20 Ultra mu. Cara ini telah kami susun dalam langkah-langkah yang sangat sederhana, sehingga kami yakin teman – teman semua tidak akan meminta bantuan orang lain atau bahkan kebingungan ketika melakukannya.


Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy S20 Ultra


Cara Hard Reset Samsung


  1. Buka Pengaturan, gulir ke dan klik Manajemen umum.
  2. Klik Atur Ulang dan pilih Reset data pabrik.
  3. Klik Reset untuk melanjutkan lalu klik Hapus Semua untuk mengonfirmasi tindakan.


Bagaimana? bukanlah langkah – langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy S20 Ultra diatas sangatlah mudah? Kami yakin teman – teman semua setuju. Cara diatas bisa kamu gunakan sebagai cara hard reset Samsung A10s, cara hard reset Samsung M20 dan cara hard reset Samsung tipe lainnya. Cara ini hanya bisa dilakukan ketika ponsel mu masih bisa diakses ya teman - teman. Untuk yang ingin mereset karena lupa password atau pola, mungkin harus mencoba cara lain. Have a nice day!