search-button

Sep 5, 2019

20 Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN!

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Gengs ! Apa kalian tau bahwa Xiaomi bukan hanya pembuat smartphone tetapi mereka juga membuat produk Xiaomi unik dan berguna loh! Yups, mungkin kebanyakan orang hanya tau beberapa jenis produk buatan Xiaomi saja seperti smartphone, earphone, power bank, band kebugaran atau Mi Band. Namun, sebenarnya ada sejumlah produk unik lain yang Xiaomi jual dan kami sangat yakin, kamu tidak tahu tentang mereka.

Yang kita bicarakan ini bukan hanya satu atau dua produk unik tapi lebih dari itu, namun untuk kali ini kami hanya akan mengungkapkan 20 macam-macam produk Xiaomi. Mungkin sebagian produk – produk Xiaomi selain HP ini tidak bisa kamu temukan di pasaran indonesia, ya memang perusahaan hanya menjualnya di China tetapi jika kamu tertarik di antaranya sebenarnya cukup menarik. Jika kamu tertarik, kamu masih bisa membelinya di online shop luar.

Produk Unik Xiaomi Terbaru

Produk Xiaomi Unik Yang Harus Kamu Tahu


1. Xiaomi MiKey (Rp. 12 ribuan)

Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Xiaomi MiKey adalah salah satu produk Xiaomi unik juga sangat menarik. Gagasan di balik desainnya sangat sederhana namun sangat orisinal itu adalah tombol yang terhubung ke ponsel melalui jack headphone. Apa yang bisa dilakukan produk ini ? Nah, itu terserah kamu. Kamu dapat mengonfigurasi Xiaomi MiKey sehingga saat ditekan, itu dapat mengambil gambar, membuka Facebook, memutar musik, apa pun yang dapat kamu pikirkan! Ini juga kompatibel dengan semua ponsel.

2. Xiaomi Mi Pen (Rp. 35 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Sebenarnya kami agak ragu ketika akan memasukan Xiaomi Mi Pen ke daftar produk Xiaomi unik ini, tapi berdasarkan banyak ulasan positiif pada pena ini jadi kami memasukannya. Xiaomi Mi Pen adalah pena yang sangat nyaman dan dapat diisi ulang dengan kualitas yang sangat baik. Pena Xiaomi Mi menggunakan tinta eksklusif yang dibuat oleh Premec, sehingga kualitas tinta yang dihasilkannya pun berbeda.

3. Xiaomi Mijia Temperature Humidity Sensor (Rp. 150 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Dari semua produk Xiaomi selain HP yang kami sebutkan di daftar gadget Xiaomi unik ini, kamu akan terkejut dengan produk ini karena fungsi dan harganya yang sangat terjangkau. Xiaomi Mijia Temperature Humidity Sensor ini memiliki fitur untuk mendeteksi kondisi suhu dan kelembaban secara waktu nyata, alat ini akan otomatis berbunyi jika suhu dan kelembaban tidak normal. Kamu dapat mengontrol perubahan suhu dan kelembaban dengan melihat data di aplikasi.

4. Xiaomi Electronic Mosquito Repellent (Rp. 150 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Ini adalah perangkat yang sangat sederhana, tetapi juga sangat praktis. Selain produk Xiaomi smartphone yang mampu bekerja berjam – jam, ada juga pengusir nyamuk elektronik Xiaomi yang diisi melalui USB. Jika kamu berencana untuk berkemah selama bulan-bulan panas - atau hanya makan malam di taman produk Xiaomi unik ini akan sangat berguna. Pengusir nyamuk elektronik ini sangat cocok untuk siapa saja yang suka menghabiskan waktu di luar rumah.

5. Xiaomi Mi TDS Pen (Rp. 160 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Gengs, air yang tampaknya bersih dan jernih juga dapat mengandung banyak kotoran. Jadi, penting agar menjaga air yang kamu minum itu benar – benar bersih. Nah, salah satu produk Xiaomi ini bisa membantu mu. Pada dasarnya, perangkat dengan fitur rahasia Xiaomi ini adalah penguji air dan dapat mendeteksi kualitas air. Sangat mudah menggunakannya cukup masukkan perangkat ke dalam air, tekan tombol dan layar akan segera menunjukkan nilai TDS dari air tersebut.

6. Xiaomi Mijia Intelligent Portable Makeup Mirror (Rp. 180 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Produk Xiaomi selain HP ini pasti disukai oleh ladies, produk unik Xiaomi itu adalah Xiaomi Mijia Intelligent Portable Makeup Mirror. Tentu saja, cermin dari Xiaomi ini bukanlah cermin biasa seperti pada umumnya. Cermin ini memiliki fitur kontrol sensitif sentuhan dan LED yang secara otomatis mengisi cahaya pada cermin, dengan begini kamu tidak akan kesulitan memakai make up ketika gelap. Cermin ini juga memiliki sudut yang bisa disesuaikan dan masa pakai baterai yang lama.

7. Xiaomi QiCycle (Rp. 230 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Jika kamu bertanya produk Xiaomi apa aja yang bisa membantu mu dalam kesehatan, jawabannya adalah salah satu gadget unik Xiaomi ini. Xiaomi QiCycle adalah sepeda lipat yang cerdas, teknologi dalam hal ini diterapkan untuk mengukur dan mengoptimalkan olahraga mu. Xiaomi QiCycle memiliki beberapa sensor yang mengukur putaran roda, tenaga mengayuh, kemiringan, dan lainnya. Salah satu fitur yang paling menarik adalah sistem persneling otomatisnya.

8. Xiaomi Mask (Rp. 250 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Jika kamu bertanya – tanya produk Xiaomi apa aja yang dapat dikenakan, jawabannya adalah Xiaomi Mask. Salah satu produk Xiaomi terbaru selain hp ini memiliki efisiensi penyaringan lebih dari 97% dan tentu itu memblokir debu atau asap knalpot dari mobil. Jika kamu tidak yakin dengan sistem penyaringannya, coba sendriri dan rasakanlah kenyamanannya. Kamu juga akan nyaman dengan ear hook masker ini, sangat bagus, ringan dan cukup fleksibel, sehingga dapat digunakan dengan mudah.

9. Xiaomi Universal Remote (Rp. 300 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Selanjutnya ada Remote inframerah Xiaomi dai daftar barang elektronik Xiaomi ini, jadi remote ini memungkinkan mu untuk mengontrol berbagai perangkat rumah dengan ponsel. Kamu dapat menggunakannya untuk mengontrol AC, TV, lampu, dan lainnya. Selain itu, desainnya sangat elegan dan konstruksinya berkualitas sangat baik. Namun, potensi kontrol ini berbanding lurus dengan tingkat otomatisasi rumah kamu ya.

10. Electric Xiaomi kettle (Rp. 300 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Inilah gadget xiaomi murah lain yang membuktikan bahwa Xiaomi membuat segalanya. Xiaomi Mi Kettle adalah ketel listrik yang dapat dikontrol melalui aplikasi seluler. Salah satu manfaat ketel ini adalah dapat menjaga suhu konstan, jadi tidak hanya memanaskan air, tetapi juga menghangatkannya untuk waktu yang lama. Untuk harganya, kami rasa itu tergantung pandangan mu, bisa sangat mahal atau setara.

11. XIAOMI WOWSTICK 1F Pro Electric Screwdriver (Rp. 420 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Selain produk Xiaomi smartphone, apalagi yang kamu tau ? Mi Band ? TV ? Gengs, Xiaomi juga memproduksi alat pertukangan loh… itu adalah XIAOMI WOWSTICK 1F Pro Electric Screwdriver. Yup, obeng listrik ini dilengkapi dengan lampu LED dan bit sekrup 56pcs. Badan obeng ini terbuat dari paduan aluminium Slim S2 dengan desain bentuk pena yang mudah digunakan. Selain itu, obeng ini memiliki desain sirkuit fleksibel ultra presisi yang memastikannya tidak mudah rusak.

12. Xiaomi Umbrella (Rp. 470 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Dari semua semua produk Xiaomi selain HP, Xiaomi Umbrella masuk ke daftar produk unik Xiaomi . Untuk kamu yang pernah menonton film Kingsman: The Secret Service, payung Xiaomi ini akan sangat menyenangkan ketika digunakan. Payung ini memang memiliki satu fitur keren yaitu sebuah tombol, jika pada dasarnya tombol dipayung hanya untuk membuka payung. Maka tombol pada payung Xiaomi ini bisa menutup payung juga.

13. Xiaomi iHealth Glucometer (Rp. 500 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Ini adalah salah satu produk Xiaomi terbaru selain HP yang memungkinkan mu mengukur kadar glukosa dalam darah alias gula darah. Glucometer iHealth hadir dengan semua yang kamu butuhkan untuk mengukur kadar gula dalam darah. Ada Glucometer, jelas, alat penusuk, 25 jarum, strip yang masuk ke dalam glukometer dan bantalan alkohol untuk membersihkan jari-jari mu. Cukup ambil sampel darah dan teteskan di strip glukometer lalu lihat hasilnya di aplikasi iHealth Glucometer.

14. Xiaomi Smart Scale (Rp. 500 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Timbangan elektronik ini dalah salah satu yang terbaik dan memiliki fitur rahasia Xiaomi di daftar produk Xiaomi ini. Tidak hanya memiliki semua yang kamu butuhkan untuk mengukur berat mu, produk Xiaomi ini juga memiliki unit pengaturan dan sepenuhnya dapat disinkronkan dengan ponsel mu. Aplikasi yang disinkronkan akan memungkinkan mu untuk menyimpan catatan rinci tentang berat badan mu dan perubahannya, yang akan membantu mengukur efek dari diet atau olahraga mu.

15. Xiaomi iHealth Thermometer (Rp. 600 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Apa kamu termasuk orang yang tidak suka pada termometer yang dimasukkan dokter ke mulut ? maka mungkin kamu akan menyukai jenis termometer yang bekerja tanpa harus dimasukan ke mulut, seperti termometer Xiaomi ini. Salah satu produk Xiaomi selain HP 2018 ini mudah digunakan, kamu cukup mengarahkan termometer ke dahi untuk mengukur suhu badan lalu tekan tombolnya. Salah satu gadget Xiaomi murah ini berfungsi bahkan jika kamu tidak menyentuhkannya ke kulit.

16. Xiaomi Mug (Rp. 600 ribuan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Di daftar produk Xiaomi murah ini juga ada Xiaomi Mug. Ini memang terlihat seperti mug biasa, tetapi mug ini dirancang untuk orang-orang yang sering menumpahkan minuman di meja mereka. Mug ini tidak akan tumpah, bahkan ketika kamu secara tidak atau sengaja. Ya, Mug ini memastikan mu tidak menumpahkan teh atau kopi di meja atau ponsel dan laptop mu yang mahal. Dan yang terbaik adalah Mug ini dapat diangkat dengan mudah.

17. Blood Pressure Monitor For Smartphone (Rp. 1 jutaan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Blood Pressure Monitor atau monitor tekanan darah ini adalah bagian dari seri iHealth Xiaomi. Salah satu produk Xiaomi selain HP 2018 ini memiliki dudukan untuk meletakkan smarphone dan mencatat semua pengukuran tekanan darah di sana. Ini adalah salah satu produk Xiaomi selain hp dengan fitur hebat, karena memungkinkan mu untuk menyimpan catatan terperinci dari semua pengukuran tekanan darah mu. Perangkat Xiaomi ini juga sangat praktis dan konstruksinya sangat baik.

18. Xiaomi Mijia iHealth Monitor With Integrated Meter (Rp. 1 jutaan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Jangan sebut diri sebagai Xiaomi Lover jika kamu hanya tau produk HP Xiaomi, gengs! Salah satunya adalah Xiaomi Mijia iHealth Monitor With Integrated Meter, ini adalah model alternatif dari model serupa lainnya dari Xiaomi. Xiaomi Mijia iHealth tidak memiliki dudukan ponsel, tetapi dilengkapi dengan perangkatnya sendiri untuk mengukur dan mencatat tekanan darah. Model yang ini lebih akurat, dengan tampilan yang sedikit lebih sederhana.


19. Xiaomi Aqara B1 Smart Curtain Motor (Rp. 2 jutaan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Produk Xiaomi selai selanjutnya adalah Xiaomi Aqara B1 Smart Curtain Motor, ini adalah tirai yang bekerja dengan Aplikasi mobile. Jika kamu hanya tau produk HP Xiaomi yang kuat, kamu akan takjub dengan tirai motor bertenaga listrik yang kuat terbuat dari aluminium anodized ini. Dengan alat ini, kamu bisa membuka dan menutup tirai melalui smartphone, tablet, remote control, atau perintah suara dari App.
Baca juga:
15 Kelemahan dan Kelebihan HP Xiaomi yang Wajib Diketahui
15 Earphone Xiaomi Terbaik Suara Nendang
12 Cara Cek Xiaomi Asli atau Palsu 100% Akurat

20. Xiaomi Mini Ninebot (Rp. 5,4 jutaan)


Produk Xiaomi Unik dan Ternyata KEREN !

Di daftar produk aneh Xiaomi, ada juga produk Xiaomi terbaru selain HP yaitu Xiaomi Mini Ninebot. Ini adalah skuter listrik kecil, praktis dan sangat berkualitas. Skuter ini mampu mencapai kecepatan sekitar 16 km / jam dan memiliki jangkauan baterai 20 km, yang menempatkannya pada tingkat yang sama dengan beberapa model Segway. Meskipun Xiaomi Mini Ninebot ini tidak memiliki berat lebih dari 13 kilogram, namun keseimbangannya sangat baik.


Itulah semua produk Xiaomi yang juga cukup tidak dikenal. Beberapa dari produk – produk tersebut bisa menjadi produk yang selama ini kamu butuhkan dan akan sangat berguna. Memang sedikit mengejutkan tapi itu kejutan yang menyenangkan, merek teknologi seperti Xiaomi melebarkan sayapnya di semua jenis produk mulai dari payung hingga masker. Sekali lagi, kamu bisa mendapatkan produk – produk tersebut di online shop luar seperti Banggood. Happy Shopping !