search-button

Nov 30, 2020

3 Cara Menampilkan Nama Operator di Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menampilkan nama operator di Xiaomi. Halo, para pengguna Xiaomi dan MIUI-nya! Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga baik baik saja ya. Bebrapa waktu lalu ada yang menanyakan tentang cara untuk menampilkan nama operator di perangkat Xiaomi yang digunakannya. Karena itu, hari ini kami ingin menunjukkan kepada kamu cara untuk mengaktifkan atau memunculkan nama operator yang kami pakai.

 

Sebelum menuju ke langkah – langkah untuk memunculkan nama operator dilayar, kamu harus tahu dulu bahwa MIUI 9 adalah MIUI yang mendukung nama operator di layar beranda dan layar kunci perangkat Xiaomi mu. Sedangkan MIUI 10 tidak mendukung nama operator di layar beranda, tetapi hanya di layar kunci saja. Ok, cukup untuk infonya, mari langsung ke langkah – langkah cara menampilkan nama operator di Xiaomi.

Cara Menampilkan Nama Operator di Xiaomi

Cara Menampilkan Nama Operator di Xiaomi

 

  1. Pertama, pastikan kartu SIM telah terpasang dengan benar di perangkat Xiaomi mu. Sekarang, silahkan buka Pengaturan atau Settings di Xiaomi mu.
  2. Akan ada banyak opsi di Pengaturan, diantara opsi – opsi tersebut, carilah dan klik pada opsi Notification & status bar.
  3. Sekarang aktifkan Tampilkan operator saat perangkat terkunci atau Show carrier when the device is locked.

 

Bonus tips nih, nama operayor yang muncul dilayar bisa kamu ganti loh gengs! Yup! Kamu bisa melakukannya hanya di perangkat Xiaomi saja, caranya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah – langkah diatas, kemudian klik pada opsi Edit nama operator atau Edit carrier name. Setelah itu, ketikan nama apa saja yang kamu inginkan. Ok! Sekian panduan cara menampilkan nama operator di Xiaomi ini! have a nice day!