search-button

Nov 30, 2020

5 Cara Screenshot Samsung Galaxy A51 5G UW

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Samsung Galaxy A51 5G UW. Ini mungkin sulit dipercaya, tapi faktanya ada banyak sekali orang yang mencari tahu tentang bagaiaman caranya untuk mengambil screenshot atau tangkapan layar di ponselnya setiap hari. Sebagian dari banyaknya orang yang ingin tahu tersebut adalah para pengguna Samsung, kami yakin kamu adalah satu diantaranya.

 

Perlu kamu tahu, bahwa ada banyak sekali cara untuk mengambil screenshot di Xiaomi dan masing – masing cara tersebut bisa dengan lebih baik digunakan pada kondisi – kondisi tertentu. Untuk kali ini, kami akan berbagi dengan kamu satu cara screenshot Samsung Galaxy A51 5G UW. Di akhir panduan, ada juga tips untuk cara screenshot panjang Samsung Galaxy A51 5G UW dan tips ketika Samsung Galaxy A51 5G UW tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Samsung Galaxy A51 5G UW

Cara Screenshot Samsung Galaxy A51 5G UW

 

  1. Pertama, silahkan buka Pengaturan atau Settings di Samsung Galaxy A51 5G UW mu.
  2. Kemudian klik opsi Gestur & Fitur Khusus atau Gestures & Custom Features.
  3. Sekarang, klik dan aktifkan pada opsi Tangkapan Layar Tiga Jari atau Three-finger screenshot.
  4. Setelah itu, klik tombol Coba di kanan bawah untuk mempraktikkan screenhot tiga jari.
  5. Jika sudah bisa, kamu hanya perlu mengusapka tiga jari mu untuk screenshot apapun.

 

Saat mengambil screenshot tiga jari, berhati-hatilah saat meletakkan jari karena kamu dapat meluncurkan aplikasi secara tidak sengaja. Oh! Untuk screenshot panjang, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh di play store. Dan jika tiba tiba ponse mu tidak bisa screenshot, kamu bisa melakukan restart pada ponsel atau hapuslah beberapa file untuk memberikan ruang yang nantinya akan ditempati oelh hasil screenshot. Jika masih tidak bisa juga, itu mungkin disebabkan karena aplikasi atau situs yang akan kamu screenshot memiliki kebijakan yang tidak mengijinkankan pengambilan screenshot. Sekian panduan ara screenshot Samsung Galaxy A51 5G UW ini1 have a nice day!