search-button

Oct 13, 2020

5 Cara Screenshot Asus Rog Phone ZS600KL

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus Rog Phone ZS600KL. Mengambil tangkapan layar pada Asus ROG Phone ZS600KL mu bisa sangat berguna untuk menyimpan gambar yang mungkin tidak bisa diunduh atau untuk menyimpannya dengan lebih cepat daripada unduhan, screenshot ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan semua obrolan penting pada semua aplikasi perpesanan.

 

Selain itu, fitur screenshot memiliki banyak kegunaan lainnya gengs. Untuk kamu pengguna baru Asus Rog Phone ZS600KL yang belum tau caranya untuk screenshot atau untuk kamu pengguna lama yang mungkin ingin mencoba cara alternatif lain untuk screenshot di Asus Rog Phone ZS600KL mu, kamu membuka panduan yang tepat. Disini, kamu akan belajar cara screenshot Asus Rog Phone ZS600KL. Berikut, langkah - langkahnya!

Cara Screenshot Asus Rog Phone ZS600KL

Cara Screenshot Asus Rog Phone ZS600KL

  1. Pertama buka bagian layar yang ingin kamu screenshot.
  2. Tekan dan tahan secara bersamaan tombol home dan tombol power.
  3. Atau tekan dua kali tombol home secara cepat.
  4. Atau tekan dan tahan tombl volume bawah dan tombol power.
  5. Layar akan berkedip jika screenshot berhasil diambil.

 

Gengs, semua hasil screenshot yang kamu ambil akan secara otomatis tersimpan di folder screenhsot di galeri ponsel mu. Jika Asus Rog Phone ZS600KL tidak bisa screenshot, coba perikas ruang penyimpanan ponsel mu. Jika sudah penuh, coba hapus beberapa untuk membuat ruang penyimpanan hasil screenhsot. Kamu juga bisa restart ponsel Asus Rog Phone ZS600KL mu, untuk memperbaikinya. Sekian panduan cara screenshot Asus Rog Phone ZS600KL ini. stay safe!