search-button

Sep 10, 2019

10 Aksesoris ASUS Zenfone Terbaik yang Harus Dimiliki (UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comAksesoris ASUS Zenfone yang wajib anda miliki untuk melindungi handphone anda agar tetap terjaga keamanannya. Asus memang salah satu merek smartphone yang paling banyak diminati oleh konsumen. Banyak fitur-fitur berkualitas terbaik dan canggih yang diberikan oleh asus. Selain itu, harga dari asus juga relative terjangkau.

Namun, perlu anda ketahui untuk menjaga kualitas dari asus agar tetap produktif dan berkualitas terbaik, anda perlu memberikan beberapa aksesoris yang dapat membantu kinerja dari asus dan menjaga konsistensi dari fitur tersebut. Beberapa diantaranya aksesories yang cocok untuk asus agar tetap terjaga kinerja asus agar lebih berkualitas yaitu.

10 Aksesoris ASUS Zenfone Terbaik

Aksesoris HP ASUS Zenfone Terbaik

1. Mini Tripod Khusus Smartphone

Ada beberapa jenis mini tripod yang bisa Anda temui di toko online. Mulai dari yang memiliki tinggi 20 CM hingga 1 Meter. Jika Anda sering jalan-jalan, maka pilih lah mini tripod dengan ukuran 1 meter. Jika untuk penggunaan dirumah maka Anda bisa membeli dengan ukuran yang lebih kecil. Aksesoris untuk hp ASUS ini berguna untuk membantu Anda sebagai smartphone stadn ketika ingin mengambil foto atau merekam video..

2. Casing Asus Zenfone

Casing atau cover bisa membantu melindungi asus dari benturan yang dapat menimbulkan kerusakan. Selain melindungi dari adanya goresan atau gesekkan, casing juga bisa mempercantik tampilan asus. Dipasaran, ada banyak sekali pilihan cover yang telah dilengkapi dengan anti gores yang bisa melindungi asus dan banyak pilihan warna serta model yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda dan harga dari tiap casing juga bervariasi.

3. Screen Protector atau Anti Gores ASUS Zenfone

Meskipun asus zenfone sudah dilengkapi dengan layar corning gorilla glass yang cukup kuat untuk melindungi layar dari goresan, tetapi anda bisa membeli anti gores untuk tetap menjaga keamanannya. Aksesories anti gores asus zenfone ini bisa anda beli pada saat anda membeli asus zenfone agar bisa langsung dipasang di tempat. Dengan menggunakan aksesories tersebut, bisa melindungi handphone anda dari goresan-goresan yang memungkinkan terjadinya kerusakan.

4. Headset ASUS Zenfone

Headset merupakan salah satu alat bantu yang bisa anda gunakan untuk mendengarkan musik atau menerima panggilan telepon dengan tanpa bersentuhan langsung dengan handphone. Headset merupakan aksesories yang wajib Anda miliki yang bisa membantu anda mendengarkan suara dengan kualitas terbaik. harga dari headset dipasaran sangat bervariasi mulai dari puluhan ribu rupiah sampai ratusan ribu. Anda bisa memilih sendiri headset yang cocok untuk anda dan tentukan kualitas yang terbaik.

5. Power Bank ASUS Zenfone

Kebutuhan satu orang dengan orang lainnya pasti berbeda-beda. Bagi anda yang memiliki aktifitas lebih, aksesories yang satu ini dapat membantu kinerja anda. Dengan memanfaatkan power bank yang bisa membantu anda mengisi baterai sehingga handphone anda tidak mudah lowbet.

Dengan menggunakan power bank juga membantu anda yang biasa melakukan kegiatan di outdoor yang jarang adanya sumber listrik, sehingga dengan adanya aksesories tersebut anda bisa mengisi daya baterai tanpa adanya sumber listrik. . Biasanya, power bank yang harganya di bawah standar, mampu mengisi daya sebesar 15.000 mAh. Produk dari power bank dipasaran bentuk dan harganya sangat bervariasi. Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.

6. Lensa Makro

Sekarang ini banyak sekali lensa yang beredar di pasaran yang bisa membuat anda mengambil gambar dengan lebih modern. Dengan menggunakan aksesories lensa makro untuk ASUS Zenfone ini, bisa membantu anda dalam menangkap gambar dari mocro dengan jarak lebih dekat, dengan menggunakan lensa fish eye bisa menghasilkan gambar lebih cembung, sedangkan dengan menggunakan wide anda bisa menangkap gambar lebih besar sekitar 49%.

7. Lazy Holder Untuk ASUS Zenfone

Lazy merupakan alat bantu penyangga yang dapat membantu Anda dalam setiap aktifitas. Aksesories hp ASUS ini dapat mempermudah anda ketika hendak membaca E-Book, menonton video dengan tanpa susah payah memegangi handphone.

Selain membantu menyangga ketika menonton video dan membaca E-Book, lazy juga bisa anda manfaatkan di dalam mobil sebagai alat penyangga handphone ketika anda sedang menggunakan aplikasi GPS. Gagangnya sangat kuat, sehingga anda tidak perlu khawatir akan jatuh ketika terjadi guncangan.

8. Kain Lap ASUS Zenfone

Dalam kegiatan sehari-hari, smartphone anda pastinya juga bisa terkena debu yang bisa membuat layar anda menjadi kotor. Dengan menggunakan aksesoris asus zenfone ini, anda bisa menghilangkan kotoran yang ada pada layar smartphone. Untuk membersihkan layar smartphone, anda juga tidak bisa sembarangan menggunakan kain agar mengurangi resiko tergoresnya layar smartphone. Untuk mendapatkan kain lap khusus untuk membersihkan debu yang menempel pada layar, anda tidak perlu merasa keberatan karena harganya yang relative sangat murah, sekitar beberapa ribu.

9. Tombol Narsis Untuk ASUS Zenfone

Tombol narsis atau yang lebih keren dikenal dengan tomsis merupakan aksesories yang hampir sama dengan tongsisi, yaitu untuk memenuhi kebutuhan dalam mengambil gambar atau video dengan mudah. Dengan menggunakan tomsis yang telah didesain dengan tombol khusus yang bisa anda gunakan untuk mengambil gambar atau video. Dengan aksesories asus zenfonetersebut, anda bisa mengambil gambar sendiri tanpa bantuan orang lain.

10. Jelly Lens

Dengan aksesories jelly land, anda bisa melakukan trik sendiri dalam mengambil gambar seperti fotografer yang professional. ketika anda hendak menggunakan jelly lans sangatlah mudah dan anda bisa memasangnya dimana saja. Bentuk dari aksesories tersebut sangat imut dan lucu sehingga bisa mempercantik tampilan kamera anda.

Demikianlah daftar Aksesoris ASUS Zenfone Terbaik yang bisa anda miliki untuk menambah kinerja dari smartphone asus agar semakin optimal dalam penggunaanya. Anda tidak perlu merasa berat dalam mencari aksesories hp asus ini karena banyak di jual di toko offline maupun mall online dengan berbagai varian yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan selera anda. tetap jaga kualitas dari asus anda agar tetap tahan lama. Semoga bermanfaat.
Baca juga: