search-button

Oct 13, 2020

3 Cara Menonaktifkan Getar Di OPPO Semua Tipe

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara menonaktifkan getar di OPPO semua tipe. Salah satu hal yang mengganggu dengan OS pada OPPO ini adalah bahwa secara default sebagian besar suara sentuhan, suara notifikasi dan getar diaktifkan. Ini termasuk untuk membuka / mengunci ponsel, saat foto diambil, saat mengklik layar, saat kamu mengetik dan lainnya. Kami yakin itu sangat mengganggu, apalagi dengan getar yang terus terjadi.

 

Untungnya, fitur getar tersebut bisa dimatikan atau dinonaktifkan di OPPO semu tipe. Sangat mudah untuk menonaktifkan fitur getar tersebut, jika kamu ingin menonaktifkannya tapi tidak tau caranya. Di artikel ini, kami telah membuat panduan yang mudah sekali dimengerti untuk menonaktifkan getar di ponsel OPPO mu. Langsung saja, silahkan simak cara menonaktifkan getar di OPPO semua tipe berikut ini.

Cara Menonaktifkan Getar Di OPPO Semua Tipe

Cara Menonaktifkan Getar Di OPPO Semua Tipe

 

  1. Pertama, silahkan akses Pengaturan atai Settings di smartphone OPPO mu.
  2. Setelah itu, cari dan klik opsi Suara dan Getaran atau Sound and Vibration disana.
  3. Terakhir, tinggal matikan opsi Getar saat Disentuh atau Vibrate on Touch.

 

Yup! Semudah itulah gengs cara menonaktifkan getar di OPPO semua tipe. For your info gengs, cara diatas hampir sama dengan cara mematikan suara keyboard OPPO, cara mematikan getar keyboard Xiaomi dan cara mematikan getar notifikasi di Android, yang berbeda hanya pada langkah akhir saja. Silahkan lakukan sedikit penyesuaian untuk itu. Sekian panduan cara menonaktifkan getar di OPPO semua tipe ini. Stay safe ya gengs!