search-button

Oct 21, 2020

4 Cara Screenshot Asus Zenfone Max Plus (M2) ZB634KL

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus Zenfone Max Plus (M2) ZB634KL. Saat kamu menggunakan Asus ZenFone Max Plus M2 ZB634KL, terkadang kamu perlu mengambil tangkapan layar atau screenshot. Memang, membuat screenshot itu bisa jadi solusi yang sangat praktis dalam situasi tertentu. Misalnya jika kamu perlu merekam dan menyimpan info yang ada di layar Asus ZenFone Max Plus M2 mu.

 

Mengambil screenshot juga sangat berguna saat kamu ingin mengirim isi percakapan Facebook, Snapchat, atau Whatsapp kepada seseorang atau publik. Memang, screenshot adalah cara yang sangat mudah dan cepat untuk berbagi informasi. Jika kamu ingin mempelajari cara screenshot Asus Zenfone Max Plus (M2) ZB634KL, kami telah menyiapkan panduan yang bisa kamu pelajari dibawah ini.

 

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Plus (M2) ZB634KL

 

 

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Plus (M2) ZB634KL

Cara 1 Tekan dan menahan secara bersamaan tombol Volume Turun dan tombol Power.

Cara 2 Tekan dan menahan secara bersamaan tombol Volume Naik dan tombol Power.

Cara 3 Tekan dan menahan secara bersamaan tombol Home dan tombol Power.

Cara 4 Tekan dan menahan secara bersamaan tombol Back dan tombol Power.

 

Gengs cara – cara screenshot Asus Zenfone Max Plus (M2) ZB634KL diatas bisa kamu jadikan juga sebagai cara screenshot Hp Asus Zenfone Max Pro M2, cara screenshot Hp Asus Zenfone Max Pro M1, cara screenshot Asus Zenfone 2, cara screenshot Asus Z00VD, cara screenshot Hp Asus Zenfone 5, cara screenshot Asus Zenfone 4 Max, cara screenshot Hp Asus Zenfone Go dan Asus tipe lainnya. Jika Asus Zenfone Max Plus (M2) ZB634KL tidak bisa screenshot, coba restart terlebih dahulu ya. Untuk kamu yang mencari tau cara screenshot Asus Zenfone Max Plus (M2) ZB634KL, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan fungsi tersebut. Stay safe!