search-button

Oct 27, 2020

4 Cara Screenshot Asus ROG Phone 3 Strix

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus ROG Phone 3 Strix. Fitur screenshot adalah saah satu fitur yang pasti ada pada semua ponsel dengan operasi sistem Android termasuk ponsel Asus ROG Phone 3 Strix, fitur ini merupakan salah satu fitur yang paling sering digunakan oleh banyak pengguna. Karena memang ada banyak sekali manfaat atau kegunaan yang bisa didapat dari fitur screenshot tersebut.

 

Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mengambil screenshot di ponsel Asus ROG Phone edisi 3 Strix, dan semua cara tersebut memiliki saat terabiknya masing – masing untuk digunakan, yup! Tergantung situasi atau apa yang ingin kamu screenshot, video, artikel, story isntagram atau gambar. Cara – cara tersebut bisa kamu pelajari di panduan cara screenshot Asus ROG Phone 3 Strix berikut.

Cara Screenshot Asus ROG Phone 3 Strix

Cara Screenshot Asus ROG Phone 3 Strix

Cara 1: Tekan dan tahan tombol Volume Turun dan Daya sampai terdengar bunyi rana kamera tanda screenshot telah berhasil diambil.

Cara 2: Gunakan aplikasi screenshot khusus dari Play Store, aplikasi itu juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot panjang Asus ROG Phone 3 Strix.

Cara 3: Asisten Google, cukup ucapkan “OK Google” lalu “Ambil tangkapan layar” atau “Ambil screenshot” atau “Take screenhot”.

Cara 4: Gunakan tombol yang ada di Notifikasi bar, tinggal tarik kebawah bagian layar atas kemudian tekan tombol screenshot disana.

 

Sedikit tips, jika Asus ROG Phone 3 Strix tidak bisa screenshot meski dengan semua cara diatas, mungkin memang ada yang salah dengan Asus mu. Kamu bisa menghapus beberapa file untuk menyisakan ruang sebagai penyimpanan hasil screenshot nantinya, kamu juga bisa melakukan restart pada ponsel jika masih tidak bisa screenshot. Ok gengs! Sekian panduan cara screesnhot Asus ROG Phone 3 Strix ini! stay safe ya gengs!