search-button

Oct 7, 2020

3 Cara Screenshot Infinix Note 5 Stylus

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Note 5 Stylus. Proses pengambilan tangkapan layar atau screenshot di masing – masing ponsel Android bisa sangat bervariasi tergantung dari seri Android yang digunakan oleh perangkat tersebut atau personalisasi ROM Stock yang dibawa oleh perangkat tersebut. Tidak heran, ketika pengguna mengganti perangkat atau ponselnya, mereka mengalami sedikit kesulitan ketika mengambil screenshot.

 

Kesulitan tersebut juga dialami oleh pengguna baru perangkat Infinix, khususnya Infinix seri Note 5 Stylus. Karena itu, kami membuat panduan cara screenshot Infinix Note 5 Stylus ini. Jika kamu termasuk pengguna baru Infinix Note 5 Stylus yang mengalami kesulitan atau tidak tahu bagaimana caranya untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot, silahkan simak panduan berikut ini.

Cara Screenshot Infinix Note 5 Stylus

Cara Screenshot Infinix Note 5 Stylus

 

1. Kombinasi Tombol

Pada Infinix Note 5 Stylus terdapat beberapa cara untuk menangkap layar atau screenshot, salah satunya adalah dengan menekan tombol on/off atau yang kita sebut tombol perangkat Infinix Note 5 Stylus secara bersamaan dengan tombol volume bawah Infinix Note 5 Stylus. Jika salah satu tombol tersebut tidak bisa digunakan, kamu masih bisa menggunakan cara lain untuk screenshot.

 

2. Panel Akses Cepat

Jika tombol hardware tidak memungkinkan untuk digunakan, kamu masih bisa menggunakan tombol screnshot yang ada di panel akses cepat Infinix Note 5 Stylus mu. Untuk menggunakan tombol tersebut, yang perlu kamu lakukan hanya menarik keluar panel akses cepat kemudian tekan tombol screenhsot tersebut. Jika kamu tidak bisa menemukan tombol tersebut, maka kamu harus mengaturnya telebih dahulu.

 

3. Aplikasi Screenshot

Cara scerenshot Infinix Note 5 Stylus terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi screenshot, aplikasi – aplikasi screenshot tersebut bisa kamu unduh dengan bebas di Play Store. Beberapa dari aplikasi tersebut juga memiliki fungsi untuk screenshot panjang, jadi jika kamu kebetulan sedang mencari tau cara screenshot panjang Infinix Note 5 Stylus, kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi tersebut.

 

Sedikit tambahan, jika Infinix Note 5 Stylus mu tidak bisa screenshot meski dengan cara – cara diatas, ada kemungkinan situs atau aplikasi yang ingin kamu screenshot itu memiliki kebijakan untuk tidak mengijinkan pengambilan tangkapan layar atau screenshot. Itu juga bisa terjadi karena penyimpanan atau memori perangkat terlalu penuh, juga karena error yang terjadi pada perangkat. Ok gengs, sekian panduan cara screenshot Infinix Note 5 Stylus ini. Stay safe!