search-button

Oct 14, 2020

3 Cara Screenshot Asus Zenfone Lite (LI) ZA551KL

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus Zenfone Lite (LI) ZA551KL. Ada tiga cara untuk mengambil screenshot di ASUS ZenFone Lite (LI) ZA551KL. Salah satunya adalah metode standar Android yang biasa digunakan pada banyak ponsel lainnya dengan operasi sisten Android JellybBean atau versi yang lebih tinggi, yaitu dengan menekan kombinasi tombol tertentu. 

 

Untuk kamu yang belum mengetahui ketiga cara tersebut dan ingin mempelajarinya sebagai alternatif cara screenshot di Asus Zenfone Lite (LI) ZA551KL mu, maka kamu membuka panduan yang tepat. Di panduan ini, kamu akan bisa mempelajari ketiga cara tersebut. Cara screenshot Hp Asus Zenfone ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara screenshot Asus Zenfone 2, cara screenshot asus zenfone Max Pro M1 dan cara screenshot Asus Zenfone lainnya.

Cara Screenshot Asus Zenfone Lite (LI) ZA551KL

Cara Screenshot Asus Zenfone Lite (LI) ZA551KL

 

1. Panel Pengaturan Cepat

Cara screenshot Asus Zenfone Lite (LI) ZA551KL yang pertama adalah dengan mennggunakan panel pengaturan cepat, tinggal tarik ke bawah pengaturan cepat dari atas layar dan klik tombol edit dengan ikon pensil dan buku catatan. Gulir daftar alat dan temukan ikon "Screenshot", centang kotak di sampingnya untuk memasukkannya ke dalam setelan cepat. Sekarang, cukup tarik ke bawah pengaturan cepat dan klik tombol itu untuk mengambil screenhsot.

 

2. Tombol Recent Apps

Cara screenshot Asus Zenfone Lite (LI) ZA551KL selanjutnya adalah dengan tombol recent apps, kamu perlu mengaktifkannya terlebih dahulu. Buka halaman pengaturan, dan gulir ke bawah ke "Pengaturan kustom ASUS." Di bagian atas, klik pengaturan kunci aplikasi terbaru. Sebuah pop up akan muncul, dan pilih "Ketuk dan tahan untuk menangkap layar." Dengan memilih itu, kamu dapat mengambil screenshot hanya dengan menekan dan menahan tombol Recent Apps.

 

3. Aplikasi Screenshot

Cara screenshot Asus Zenfone Lite (LI) ZA551KL yang terakhir ada;ah dengan menggunakan aplikasi screenshot pikah ketiga yang bisa kamu unduh dengan bebas di Play Store, kami sarankan untuk mengunduh aplikasi screenshot dengan fungsi yang lengkap termasuk fungsi screenshot panjang. Dengan begitu, kamu akan dapat menangkap screenshot dengan hasil yang panjang.

 

Gengs, itulah ketiga cara screenshot Asus Zenfone Lite (LI) ZA551KL yang bisa kamu coba dan gunakan sebagai alternatif screenshot yang biasa kamu gunakan. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, cara - cara ini juga bisa kamu guanakan sebagai cara screenshot Asus Zenfone Max Pro M2, cara screenshot Asus Zenfone 5 2018 dan cara screenshot Asus tipe lainnya. Sekian! Stay safe gengs!