search-button

Oct 17, 2020

3 Cara Menampilkan Kecepatan Internet di OPPO Semua Tipe

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menampilkan kecepatan internet di OPPO semua tipe. Android adalah OS smartphone yang sangat serbaguna yang pernah dibuat dan kamu dapat melakukan hampir semua hal di smartphone Android mu termasuk di smartphone OPPO mu. Beberapa fitur Android pada OPPO sangat unik sehingga kamu mungkin tidak dapat menemukan pengganti fitur tersebut di OS smartphone lain.

 

Di sini kami akan memberi tahu tentang salah satu fitur yang mungkin pernah kamu dengar tetapi belum pernah kamu gunakan pada smartphoen OPPO mu sebelumnya. Fitur tersebut adalah fitur untuk menampilkan kecepatan jaringan pada bilah status smartphone OPPO mu, fitur keren ini dapat menunjukkan kecepatan jaringan realtime pada bilah status. Berikut adalah cara menampilkan kecepatan internet di OPPO semua tipe.

Cara Menampilkan Kecepatan Internet di OPPO Semua Tipe

Cara Menampilkan Kecepatan Internet di OPPO Semua Tipe

  1. Pertama, silahkan buka menu Pengaturan atau Settings di OPPO mu.
  2. Setelah itu, pilih opsi Pemberitahuan & Bilah Status atau Notification & Status Bar.
  3. Kemudian, silahkan aktifkan opsi Tampilkan Kecepatan Jaringan atau Real-Time Network Speed.

 

Setelah ini, kamu akan dapat melihat kecepatan internet OPPO mu dibilah status ketika kamu mengaktifkan jaringan internet. Keterangan kecepatan internet tersebut akan dapat membantu kamu ketika mungkin data seluler tidak bisa aktif OPPO, jika itu terjadi kamu bisa segera mencari tau cara setting internet Hp OPPO untuk memperbaikinya. Oh! Cara diatastidak terlalu berbeda jauh dengan cara menampilkan kecepatan internet Samsung atau smartphone lainnya dengan OS Android. Sekian panduan cara menampilkan kecepatan internet di OPPO semua tipe ini. Stay safe!