search-button

Oct 17, 2020

4 Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL. Mengambil tangkapan layar atau screenshot pada perangkat yang diberdayakan Android selalu sangat mudah, termasuk perangkat Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL. Sejauh ini cara pengguna mengambil tangkapan layar, tidak terlalu banyak berubah selama bertahun-tahun, setidaknya sampai Android Pie diluncurkan.

 

Sekarang, pengguna memiliki metode tambahan untuk mengambil screenshot, langsung dari menu daya. Android Pie pada Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL juga menghadirkan fitur untuk mengedit screenshot dengan cepat, tanpa harus membuka gambar di Foto Google atau pada aplikasi pengeditan gambar lainnya. Sebelum ke cara mengedit screenshot, mari kita pelajari terlebuh dahulu cara screenshot Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL.

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL

Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL

 

  1. Buka bagian yang ingin kamu screenshot di Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL mu.
  2. Lalu, tekan dan tahan tombol daya selama satu atau dua detik.
  3. Saat menu daya muncul di layar Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL, klik Screenshot.
  4. Setelah itu, menu kecil muncul di bagian atas layar bertuliskan Tangkapan layar disimpan.

 

Gengs, kamu masih bisa mengambil tangkapan layar atau screenshot menggunakan cara yang lama kok. Yaitu dengan cara menekan dan menahan secara bersamaan tombol power dan tombol volume bawah, cara diatas bisa kamu jadikan alternatif. Fyi, cara diatas juga bisa kamu jadikan cara screenshot Asus Zenfone Max Pro M1, cara screenshot Asus Zenfone 2 dan cara screenhot ASUS tipe lainnya. Sekian panduan cara screenshot Asus Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL ini. Stay safe ya!