search-button

Oct 30, 2020

2 Cara Screenshot Asus ROG Phone 3 ZS661KS

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus ROG Phone 3 ZS661KS. Fitur tangkapan layar atau screenshot itu sangat berguna, kamu dapat menggunakannya untuk berbagai macam keperluan. Kamu dapat menggunakan fitur screenshot terebut untuk mengambil gambar dari isi sebuah pesan di aplikasi perpesanan apapun, menggunakannya untuk mengambil gambar tweet milik sendiri atau orang lain sebelum menghilang atau keperluan lainnya.

 

Metode untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot dapat berbeda tergantung pada versi Android yang dijalankan ponsel yang kamu gunakan dan juga brand ponsel tersebut. Dalam artikel kaliali ini, kami akan menunjukan cara screenshot Asus ROG Phone 3 ZS661KS yang menggukan operasi sistem Android 10. Simak langkah – langkah lengkap cara screenshot Asus ROG Phone 3 ZS661KS berikut ini.

Cara Screenshot Asus ROG Phone 3 ZS661KS

Cara Screenshot Asus ROG Phone 3 ZS661KS

 

Cara 1

  1. Buka bagian layar yang ingin kamu screenshot, bisa sebuah halaman situs atau yang lainnya.
  2. Tekan dan tahan tombol power sampai sebuah window pop up terlihat.
  3. Lalu takan tombol dengan ikon untuk screenshot disana, layar akan berkedip jika screenshot berhasil.

 

Cara 2

  1. Buka bagian layar yang ingin kamu screenshot, bisa sebuah halaman situs atau yang lainnya.
  2. Tekan dan tahan tombol daya dan tombol volume turun secara berbarengan.
  3. Lepaskan ketika terdengar suara rana kamera atau layar ponsel berkedip.

 

Sesaat setelah proses berhasil, hasil screenshot akan muncul sebentar sebagai versi yang lebih kecil dan kemudian menghilang. Pemberitahuan akan muncul di bagian atas layar memberi tahu bahwa screenshot sedang disimpan dan kemudian dalam beberapa detik, itu akan diganti dengan menu drop-down yang jika ketuk, kamu bisa menghapus atau mengedit screenshot. Pada artikel selanjutnya, kami mungkin akan membahas cara screenshot panjang Asus ROG Phone 3 ZS661KS dan juga pembahasan mengenai kenapa Asus ROG Phone 3 ZS661KS tidak bisa screenshot. Sekian panduan cara screenshot Asus ROG Phone 3 ZS661KS ini, stay safe!