search-button

Jul 1, 2017

Cara Mengaktifkan 4G di Asus Zenfone 3

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone 3. Asus merupakan salah satu vendor smartphone yang telah banyak menghadirkan smartphone unggulan. Dimana sebagai vendor smartphone yang terbilang cukup berjaya di pasar indonesia, nyatanya Asus selalu menunjukkan eksistensinya dalam menghadirkan produk yang banyak diminati oleh pengguna. Dimana kali ini Asus juga kembali menghadirkan Asus Zenfone 3 series, salah satunya adalah Asus Zenfone 3.

Tampilan yang dimiliki Asus Zenfone 3 ini cukup menarik dengan dibekali bahan metal pada bodynya. Tampilan layarnya pun terbilang luas yaitu dengan ukuran 5.5 inchi dengan teknologi IPS LCD. Peforma yang ditampilkan Asus yaitu menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan chipset snapdragon 625 Octa Core. Pada bagian RAM, Asus Zenfone 3 ini menggunakan RAM sebesar 3/ 4GB dengan memory internal 32/ 64 GB. Asus juga menyematkan kolaborasi kamera depan 8MP dan kamera belakang 16 MP dengan daya baterai sebesar 3000 mAh.
Cara Mengaktifkan 4G di Asus Zenfone 3

Cara Setting Jaringan 4G di Asus Zenfone 3

Langkah yang bisa kamu lakukan untuk menikmati jaringan 4G di Asus Zenfone 3 adalah dengan melakukan pengaturan jaringan yang digunakan. Langkah pertama kamu bisa membuka menu pengaturan pada Asus Zenfone 3 kamu.
Langkah kedua, masuklah ke menu more atau lainnya, setelah itu kamu bisa memilih menu cellular Network Setting.
Langkah ketiga, pilihlah option Preferred Network Setting. Langkah terakhir, pilihan option 4G only. Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, tentunya kamu telah bisa menggunakan jaringan 4G di Asus Zenfone 3 kamu.
Jika langkah mengaktifkan sinyal 4G Asus zenfone 3 diatas belum bisa menjadikan jaringan 4G pada Asus Zenfone 3, kamu juga bisa mencoba langkah dibawah ini. Pertama-tama kamu membuka dial pad dan menekan *#*#4636#*#*.

Selanjutnya tampilan secara otomatis akan berubah. Setelah itu pilih informasi perangkat. Kemudian scrol kebawah hingga menemukan option setel jenis jaringan. Pada langkah tersebut kamu bisa memilih LTE only dimana kamu bisa mendapatkan sinyal 4G. Setelah klik ok kamu bisa keluar.
Baca juga:
Itulah beberapa cara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone 3 yang bisa kamu ikuti. Tentunya kamu harus memastikan apakah wilayah kamu telah terdapat sinyal 4G atau tidak. Tidak hanya itu kamu juga harus memastikan apakah kartu provider yang kamu gunakan sudah support sinyal 4G atau tidak.