search-button

Sep 3, 2020

8 Cara Screenshot Infinix Note 3

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara screenshot Infinix Note 3. Apakah kamu ingin mempelajari cara screenshot Infinix Note 3? atau apakah kamu juga ingin mempelajari cara screenshot panjang Infinix Note 3? Maka kamu membuka panduan yang sangat tepat, disini kami akan menunjukkan kepada mu cara untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di smartphone Infinix Note 3 mu.

Bukan hanya screenshot biasa, disini kamu juga akan mempelajari bagaimana caranya untuk mengambil screenshot panjang pada screenshot Infinix Note 3 mu. Bahkan pada akhir panduan ini, kami juga akan sedikit membahas mengenai kenapa Infinix Note 3 tidak bisa screenshot. Tentu saja pembahasan tersebut akan sangat berguna nantinya, tanpa panjang lebar lagi, inilah panduan cara screenshot Infinix Note 3.

Cara Screenshot Infinix Note 3

Cara Screenshot Infinix Note 3

 

  1. Pastikan bagian yang akan discreenshot terlihat di layar.
  2. Sekarang tekan tombol volume turun + daya bersamaan.
  3. Setelah layar berkedip dan terdengar suara klik, lepaskan kedua tombol.
  4. Hasil screenshot bisa kamu temukan di galeri di folder screenshot.
  5. Dan untuk screenshot panjang, lakukan langkah nomor dua.
  6. Kemudian klik ikon screenshot scrolling di bagian bawah thumbnail screenshot.
  7. Ketuk layar Note 3 mu untuk menghentikan screenshot panjang.
  8. Hasilnya akan disimpan di folder screenshot di galeri Foto.

 

Jika tiba – tiba Infinix Note 3 mu tidak bisa mengambil screenshot, mungkin itu disebabkan karena penyimpanan atau memori ponsel mu sudah penuh. Untuk mengatasinya, kamu bisa menghapus beberapa file. Error juga bisa menjadi penyebab kenapa Infinix Note 3 tidak bisa screenshot, kamu bisa restart ponsel mu untuk memperbaikinya. Ok gengs, sekian panduan cara screenshot Infinix Note 3 ini. Have a nice day!