search-button

Sep 2, 2020

5 Langkah Cara Membagikan Catatan Simplenote Melalui Link

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara membagikan catatan Simplenote melalui link. Pada titik ini kamu mungkin sudah cukup nyaman menggunakan SimpleNote, mengingat SimpleNote sudah memiliki cukup fitur salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk berfokus pada tugas yang lebih pribadi seperti membuat catatan dan menyimpan daftar tugas. Tapi, ternyata ia juga memiliki satu fitur lainnya yang akan sangat bermanfaat.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membagikan catatan yang dibuatnya menggunakan SimpleNote ke banyak orang melalui sebuah link. Dan pada postingan kali ini kami akan membahas tentang cara membagikan catatan Simplenote melalui link tersebut. Langsung saja, untuk kamu yang ingin mempelajari caranya, simak cara membagikan catatan Simplenote melalui link berikut ini.

Cara Membagikan Catatan Simplenote Melalui Link

Cara Membagikan Catatan Simplenote Melalui Link

 

  1. Silahkan buka aplikasi Simplenote di perangkat mu, kemudian tentunkan catatan yang akan dibagiakan melalui link.
  2. Klik catatan untuk membukanya, selanjutnya klik ikon tiga titik berjajar vertikal di bagian kanan atas layar perangkat mu.
  3. Silahkan pilih opsi Share atau Bagikan. Akan muncul sebuah menu dari bawah, silahkan pilih opsi Publish atau Terbitkan dari sana.
  4. Secara otomatis, URL atau Link dari catatan yang ingin kamu bagikan akan dicopy atau disalin pada clipboard.
  5. Untuk membagikannya, tinggal paste atau tempelkan di platform tempat kamu ingin membagikannya.

 

Gimana gengs? Bukankah cara membagikan catatan Simplenote melalui link diatas sangat mudah. For your information gengs, link catatan dari Simplenote mu itu bisa kamu bagikan dengan bebas di platform manapun misalnya WhatsApp, email atau platform yang lainnya. Selain membagikannya lewat link, kamu juga bisa langsung menerbitkannya langsung ke WordPress gengs. Sekian! Have a niec day!