search-button

Sep 3, 2020

4 Cara Menonaktifkan Update Otomatis Di MIUI 8

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara menonaktifkan update otomatis di MIUI 8. Seiring waktu, Xiaomi akan melakukan pembaruan untuk MIUI -nya, kamu bisa lihat sendiri di pemberitahuan yang mungkin muncul. Bersama dengan pembaruan tersebut, disertakan juga fitur – fitur dan perbaikan untuk bug atau error yang mungkin terjadi pada Xiaomi mu. Ada banyak lagi manfaat pembaruan sistem xiaomi dan itu hal yang positif.

Seperti halnya Android dan OS lainnya, MIUI ini juga akan mengirimi mu pemberitahuan untuk memperbarui OS. Ini juga memiliki opsi pembaruan otomatis yang mungkin perlu kamu nonaktifkan, memang bagi beberapa orang pembaruan otomatis ini agak boros kuota. Jika ingin menonaktifkannya, berikut adalah langkah - langkah cara menonaktifkan update otomatis di MIUI 8.

Cara Menonaktifkan Update Otomatis Di MIUI 8

Cara Menonaktifkan Update Otomatis Di MIUI 8

 

  1. Silahkan buka apikasi Pembaruan atau Updater di Xioami mu.
  2. Sekarang, klik ikon titik tiga yang ada dikanan atas layar Xiaomi mu.
  3. Akan ada beberapa opsi disana, pilihlah opsi Setelan atau Settings.
  4. Selanjutnya, geser tombol opsi Otomatis Perbarui atau Update Automatically ke kiri.

 

Sekarang MIUI 8 mu tidak akan diperbarui secara otomatis, kuota kamu akan lebih awet setelah ini. Dengan menonaktifkan pembaruan otomatis, itu artinya jika kamu ingin memperbaruinya, kamu harus melakukannya secara manual ya. Untuk membuatnya kembali ke mode otomatis, kamu hanya perlu menggeser lagi tombol ke kanan. Cara ini hampir sama untuk setiap versi MIUI, jadi kamu juga bisa menggunakannya sebagai cara menghentikan update MIUI 9. Sekian panduan cara menonaktifkan update otomatis di MIUI 8 ini. Have a nice day!