search-button

Sep 1, 2020

5 Langkah Cara Screenshot Panjang Infinix Hot S

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot panjang Infinix Hot S. Mengambil screenshot panjang di perangkat Infinix Hot S mu akan sangat membantu di banyak kesempatan, contohnya ketika kamu harus mengambil screenshot dari salah satu situs. Biasanya mungkin kamu harus mengambil beberapa kali screenshot untuk keseluruahan halaman, tapi dengan screenshot panjang, kamu hanya perlau satu kali.

Ada beberapa metode yang bisa kamu gunakan untuk mengambil screenshot atau print screen)pada perangkat Infinix Hot S mu. Kami telah memilih satu metode atau cara yang menurut kami paling praktis untuk digunakan, jika kamu ingin mempelajari cara tersebut, silahkan simak langkah – langkah cara screenshot panjang Infinix Hot S yang telah kami susun dibawah ini.

Cara Screenshot Panjang Infinix Hot S

Cara Screenshot Panjang Infinix Hot S

  1. Bukalah halaman atau bagian yang ingin kamu screenshot,
  2. Tekan dan tahan tombol power dan volume turun secara bersamaan.
  3. Kemudian klik ikon screenshot gulir di bagian bawah gambar mini screenshot.
  4. Klik layar Hot S mu untuk menghentikan tangkapan layar yang panjang.
  5. Screenshot panjang mu akan disimpan di folder screenshot di dalam album Foto.

 

Gengs, cara screenshot panjang tanpa aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot panjang di Whatsapp juga di aplikasi lainnya, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot panjang Infinix Smart 4 dan cara screenshot panjang Hp Infinix tipe lainnya. Selain Hp Infinix, cara ini juga bisa sebagai cara screenshot panjang Samsung J5, cara screenshot panjang Samsung A10, cara screenshot panjang Xiaomi dan cara screenshot panjang Hp lainnya. Ok! Sekian panduan cara screenshot panjang Infinix Hot S ini. have a nice day!