search-button

Sep 14, 2020

6 Cara Screenshot Infinix Zero 4 Plus

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara screenshot Infinix Zero 4 Plus. Setiap ponsel Android itu berbeda, begitu pula dengan cara pengambilan tangkapan layar atau screenshot pada masing – masing ponsel. Meskipun Android memperkenalkan screenshot sederhana untuk semua ponsel termasuk Infinix Zero 4 Plus, cara tersebut adalah dengan combo atau gabungan tombol power dan tombol volume bawah.

 

Cara tersebut memang praktis, tapi bagi sebgain orang juga bisa rumit. Itu sebabnya beberapa pembuat ponsel, salah satunya Infinix  di Zero 4 Plus menawarkan metode atau cara lain untuk screenshot. Karena itulah kami membuat panduan ini untuk kamu yang ingin menggunakan cara screenshot dengan metode lain, tanpa panjang lebar lagi, inilah panduan cara screenshot Infinix Zero 4 Plus.

Cara Screenshot Infinix Zero 4 Plus

Cara Screenshot Infinix Zero 4 Plus

 

  1. Silahkan unduh aplikasi bernama Screenshot Easy dari Google Play Store.
  2. Setelah instalasi selesai, tekan tombol Open atau Buka untuk mengaksesnya.
  3. lalu, pilihlah metode screenshot yang kamu inginkan (Overlay Ikon, Shake, tombol kamera).
  4. Misal kamu memilih Overlay Ikon, selanjtnya klik Start Capture untuk mulai mengaktifkannya.
  5. Jika berhasil, di layar ponsel mu akan ada sebuah tombol screenshot.
  6. Setelah ini, kamu hanya perlu menekan tombol tersbut untuk screenshot.

 

Gengs, cara ini bisa kamu jadikan juga sebagai cara screenshot Mito, cara screenshot Hp Spc, cara screenshot Brandcode B29, cara screenshot Hp Strawberry dan Hp dari brand lainnya. Dengan aplikasi tersebut, kamu juga bisa mengedit screenshot yang diambil. Pada artikel selanjutnya, kami mungkin akan membahas cara screenshot panjang Infinix Zero 4 Plus atau penyebab kenapa Infinix Zero 4 Plus tidak bisa screenshot. Sekian panduan cara screenshot Infinix Zero 4 Plus ini, have a nice day!