search-button

Sep 14, 2020

4 Cara Mengaktifkan Bola Pintas Xiaomi Untuk Multitasking Lebih Mudah

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Cara mengaktifkan Bola Pintas Xiaomi untuk multitasking lebih mudah. Bola Pintas atau quick ball adalah salah satu fitur yang bisa kamu temukan pada ponsel Xiaomi, Bola Pintas ini adalah ‘asisten sentuh’ dengan kombinasi pintasan - pintasan unik yang bertujuan untuk memberikan akses mudah dan cepat ke fungsi dan aplikasi yang sering kamu gunakan di Xiaomi mu.

 

Bola Pintas ini dapat disesuaikan oleh penggunanya dengan mudah, juga dapat ditempatkan dibagian manapun di layar. Penempatannya pun mudah, yaitu dengan menyeretnya ke bagian tepi layar yang diinginkan. Bola Pintas ini juga dapat diakses di layar kunci gengs, tertarik mengaktifkannya? Silahkan ikuti langkah – langkah cara mengaktifkan Bola Pintas Xiaomi untuk multitasking lebih mudah berikut ini.

Cara Mengaktifkan Bola Pintas Xiaomi Untuk Multitasking Lebih Mudah

Cara Mengaktifkan Bola Pintas Xiaomi Untuk Multitasking Lebih Mudah

 

  1. Klik Pengaturan atau Settings di layar beranda Xiaomi mu.
  2. Klik opsi Pengaturan Tambahan atau Additional Settings.
  3. Cari dan klik opsi Quick Ball atau Bola Pintas.
  4. Terakhir klik pada tombol disamping tulisan Turn On Quick Ball atau Aktifkan Bola Pintas.

 

Untuk menyesuaikan Bola Pintas, tinggal klik saja Bola Pintasan tersebut kemudian pilih salah satu pintasan yang ingin disesuaikan atau diganti. Setelah itu, kamu akan melihat daftar operasi dan fungsi yang sering digunakan. Pilihlah salah satu operasi sebagai pintasan, selesai. Ok gengs! Sekian panduan cara mengaktifkan Bola Pintas Xiaomi untuk multitasking lebih mudah ini. Stay safe! Mask on!