search-button

Sep 19, 2020

6 Cara Screenshot Infinix Hot 5 Lite

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Hot 5 Lite. Mengambil jepretan layar atau yang sering kita sebut screenshot pada ponsel Android Infinix Hot 5 Lite mu itu mudah, dan ada banyak situasi di mana tangkapan layar atau screenshot itu bisa sangat berguna. Screenshot bisa kamu gunakan ketika kamu ingin berbagi gambar atau apapun yang muncul di layar dengan teman termasuk mengambil bukti skor tertinggi game yang kamu mainkan.

 

Panduan cara screenshot Infinix Hot 5 Lite ini kami buat untuk kamu pengguna Infinix Hot 5 Lite yang mungkin masih belum tau bagaimana caranya untuk mengambil screenshot, sebenarnya, cara ini juga Infinix dari model lainnya. Cara yang akan kami tunjukan ini juga bisa digunakan sebagai cara mengambil screenshot di perangkat lain yang menggunakan software Android. Ok, inilah cara screenshot Infinix Hot 5 Lite.

Cara Screenshot Infinix Hot 5 Lite

Cara Screenshot Infinix Hot 5 Lite

 

  1. Masuk ke bagian layar yang ingin kamu screenshot di ponsel Infinix Hot 5 Lite mu.
  2. Tekan tombol volume turun dan tombol daya ponsel Infinix mu secara bersamaan.
  3. Lepaskan setelah beberapa detik setelah kamu mendengar suara screenshot.
  4. Kamu juga akan melihat pemberitahuan bahwa screenshot telah berhasil diambil.
  5. Kamu bisa langsung klik hasil screenshot dari Pemberitahuan yang muncul untuk diedit.
  6. Kamu juga dapat membagikannya langsung dengan tombol bagikan pada Pemberitahuan itu.

 

Gengs, cara diatas bisa kamu gunakan juga sebagai cara screenshot Infinix Hot 8, Infinix S5, cara screenshot panjang Infinix Smart 4, cara screenshot Hp Infinix Smart 3 Plus, cara screenshot Infinix Hot 9 Play dan Infinix tipe lainnya. Pada artikel yang akan datang nanti nanti, mungkin kami akan membuat tutorial cara screenshot panjang Hp Infinix atau panduan yang membahas kenapa Infinix Hot 5 Lite tidak bisa screenshot. Sekian! Stay safe!