search-button

Sep 7, 2020

6 Cara Screenshot Infinix Hot 4

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Hot 4. Di zaman modern ini sebagian besar ponsel cerdas atau smartphone kita memiliki fitur yang serba memudahkan seperti kemampuan atau fitur untuk mengambil tangkapan layar atau yang lebih dikenal dengan sebutan screenshot. Menggunakan ukuran layar 5,5 ″ dan resolusi 720 x 1280px, Infinix Hot 4 dari Infinix menjamin pengambilan gambar HD untuk momen terbaik dalam hidup mu.

Untuk screenshot dari aplikasi populer seperti Twitter, Skype, Linkedin, WhatsApp atau untuk satu email, metode screenshot pada Infinix Hot 4 yang bekerja dengan Android 6.0 Marshmallow akan sangat nyaman. Sebenarnya, kamu memiliki opsi di antara dua metode universal. Yang pertama cara screenshot biasa dan satu lagi adalah cara screenshot panjang Infinix Hot 4. Simak cara screenshot Infinix Hot 4 berikut untuk langkah selengkapnya.

Cara Screenshot Infinix Hot 4

Cara Screenshot Infinix Hot 4

 

  1. Buka bagian layar yang ingin kamu screenshot di Infinix Hot 4 mu.
  2. Tekan secara bersamaan tombol Power dan Volum Turun.
  3. Screenshot berhasil jika layar berkedip atau terdengar suara klik.
  4. Untuk screenshot panjang, tekan dan tahan tombol daya dan volume turun bersamaan.
  5. Kemudian klik ikon screenshot panjang di bagian bawah gambar mini screenshot.
  6. Klik layar Hot 4 mu untuk menghentikan screenshot panjang.

 

Setiap hasil screenshot, entah itu yang biasa atau yang panjang akan disimpan di folder screenshot di galeri foto. Jika Infinix Hot 4 mu mengalami kendala seperti tidak bisa screenshot, dan kamu bertanya – tanya kenapa Infinix Hot 4 tidak bisa screenshot, maka kamu harus mengecek ruang penyimpanan atau memori ponsel mu. Jika terlalu penuh, kamu bisa menghapusnya dulu. Jika masih tidak screenshot, kamu bisa restart ponsel mu. Sekian panduan cara screenshot Infinix Hot 4 ini, have a nice day!