search-button

Sep 4, 2020

5 Cara Screenshot Infinix Note 3 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Note 3 Pro. Kami cukup yakin bahwa sebagian besar orang khususnya pengguna ponsel pintar atau smartphone Infinix Note 3 Pro, sudah mengetahui bagaiamana caranya untuk screenshot. Dan screenshot ini, menurut sebagian orang adalah salah satu perkara termudah. Tapi untuk sebagian orang lagi, screenshot ini juga bukan sebuah perkara semudah itu.

Kami yakin, kamu merupakan salah satu pengguna Infinix Note 3 Pro yang yang kesulitan untuk screenshot. Well! faktanya, ada banyak yang mungkin tidak selalu melakukannya dengan benar saat mencoba menekan tombol volume turun, dan tombol daya sekaligus. Kamu juga mungkin mulai mempertanyakan kenapa Infinix Note 3 Pro tidak bisa screenshot?. Jika benar, cara screenshot Infinix Note 3 Pro ini mungkin bisa membantu.

Cara Screenshot Infinix Note 3 Pro

Cara Screenshot Infinix Note 3 Pro

 

  1. Pastikan halaman atau bagian apapun yang ingin kamu screenshot tampil dilayar.
  2. Geser ke bawah dari atas layar Infinix Note 3 Pro mu dua kali untuk menampilkan bar notifikasi.
  3. Cari dan klik ikon Screenshot, untuk menangkap layar dalam satu gerakan cepat.
  4. Jika screenshot berhasil, akan terdengar bunyi dengan kedipan layar.
  5. Screenshot tersebut akan terimpan di galeri di folder screenshot.

 

Sedikit tip, jika kamu tidak bisa menemukan ikone screenshot di bar notifikasi, maka kamu harus melakukan pengaturan terlebih dahulu agar ikon atau tombol screenshot bisa muncul atau ada di bar notifikasi. Ok gengs! Sekian untuk panduan cara screenshot Infinix Note 3 Pro ini, dilain kesempatana kami mungkin akan membuat panduan cara screenshot panjang Infinix Note 3 Pro juga. Have a nice day!