search-button

Sep 7, 2020

4 Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Di Smartphone Xiaomi (MIUI 8)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menampilkan kecepatan jaringan di smartphone Xiaomi (MIUI 8). Saat kamu membeli ponsel cerdas atau smartphone, salah satu fitur dasar yang tidak terlalu diperhatikan orang tapi penting keberadaannya adalah fitur yang memungkinkan untuk  melihat kecepatan jaringan yang biasanya berada tepat di bilah notifikasi. Samrtphone Xiaomi dengan MIUI 8 adalah salah satu smartphone yan hadir dengan fitur tersebut.

Namun, fitur tersebut tidaklah diaktifkan dengan sendirinya, kamu harus mengaktifkannya secara manual di pengaturan. Untuk kamu yang ingin mengaktifkannya, tetapi belum tau caranya, di panduan cara menampilkan kecepatan jaringan di smartphone Xiaomi (MIUI 8) ini, kami akan menunjukkan kepada mu bagaimana kamu dapat melihat indikator kecepatan jaringan pada Xiaomi MIUI 8.

Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Di Smartphone Xiaomi (MIUI 8)

Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Di Smartphone Xiaomi (MIUI 8)

 

  1. Buka Pengaturan atau Settings di smartphone Xiaomi mu.
  2. Klik pada opsi Kartu SIM & Jaringan Seluler atau SIM Card & Mobile Network.
  3. Setelah itu, klik opsi Atur Penggunaan Data atau Manage Data Usage.
  4. Sekarang aktifkan opsi Tampil Kecepatan Jaringan atau Show Network Speed.

 

Jika langkah – langkah diatas tepat kamu lakukan, maka segera setelah itu kamu akan melihat indikator kecepatan data di bar atas bagian layar smartphoen Xiaomi mu. Cara diatas juga bisa kamu jadikan sebagai cara menampilkan kecepatan internet Xiaomi Mi A1, cara menampilkan kecepatan internet di Xiaomi Mi A2, cara menampilkan kecepatan internet di Xiaomi Miui 11, cara menampilkan kecepatan internet di Hp Redmi Note 8 dan pada Xiaomi lainnya, karena memang langkah 0langkhnya tidak terlalu berbeda. Ok, sekian panduan cara menampilkan kecepatan jaringan di smartphone Xiaomi (MIUI 8) ini. have a nice day!