search-button

Sep 5, 2020

6 Cara Mengembalikan Catatan Simplenote yang Sudah Terhapus

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara mengembalikan catatan Simplenote yang sudah terhapus. Membuat catatan atau note di ponsel itu sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang, setelah tidak diperlukan lagi, tentu note atau catatan – catatan tersebut akan dihapus. Jika sudah benar- benar tidak dibutuhkan lagi, catatan yang telah dihapus tersebut tidaklah masalah. Tapi bagaiaman dengan catatan yang penting yang tidak sengaja terhapus?

 

Well, jika kamu merupakan pengguna Simplenote, maka kamu beruntung, karena kamu masih bisa mengembalikan catatan – catatan yang sebelumnya pernah kamu hapus. Ada fitur pada aplikasi Simplenote yang juga berguna untuk keperluan tersebut, jika kamu belum tahu mengenai fitur tersebut, silahkan ikuti langkah – langkah cara mengembalikan catatan Simplenote yang sudah terhapus berikut ini.

Cara Mengembalikan Catatan Simplenote yang Sudah Terhapus

Cara Mengembalikan Catatan Simplenote yang Sudah Terhapus

 

  1. Silahkan buka aplikasi Simplenote di ponsel mu.
  2. Klik ikon garis tiga berjajar vertikal di kiri atas layar.
  3. Klik opsi Trash atau Sampah dengan ikon tong sampah disana.
  4. Klik pada catatan yang ingin kamu kembalikan.
  5. Sekarang, klik ikon tiga titik vertikal di kanan atas layar.
  6. Selanjutnya, klik pada opsi Restore atau Mengembalikan disana. Selesai!

 

Setelah ini, kamu akan menemukan catatan yang kamu hapus sebelumnya di halaman utama Simplenote lagi. Cara mengembalikan catatan Simplenote yang sudah terhapus ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengembalikan catatan yang terhapus di Hp Xiaomi, cara mengembalikan catatan yang terhapus di iPhone dan ponsel brand lainnya. Cara ini juga khusus untuk aplikasi Simplenote saja, tidak bisa dijadikan sebagai cara mengembalikan notepad yang terhapus, cara mengembalikan data colornote atau cara mengembalikan notes yang terhapus dari aplikasi lainnya. Sekian! Have a nice day!