search-button

Aug 31, 2020

5 Langkah Cara Screenshot Infinix Hot S

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Hot S. Fungsi penting saat ini di ponsel atau tablet adalah fungsi untuk mengambil tangkapan layar atau yang sering kita sebut screenshot, kamu dapat mengambil dan meyimpan gambar apapun yang muncul di layar Infinix Hot S mu. Kamu dapat mengirim percakapan WhatsApp, Tinder, story Instagram, foto Facebook, atau bingkai video ke memori perangkat Infinix mu dan membagikannya juga.

Ada aplikasi yang dapat menjalankan fungsi ini, tetapi untungnya kamu tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apa pun untuk screenshot di Infinix Hot S mu. Karena Infinix Hot S telah menyediakan fitur untuk screenshot, yang perlu kamu lakukan adalah menjalankannya saja. jika kamu termasuk yang masih bingung bagaiamna cara menjalankan atau menggunakan fitur screenshot tersebut. Silahkan simak panduan cara screenshot Infinix Hot S berikut.

Cara Screenshot Infinix Hot S

Cara Screenshot Infinix Hot S

 

  1. Langkah pertama, silahkan buka bagian yang ingin kamu screenshot.
  2. Tekan tombol power secara bersamaan dengan tombol volume bawah.
  3. Setelah layar berkedip, gambar atau screenshot akan secara otomatis disimpan di galeri.
  4. Untuk mengirimkannya langsung, silahkan klik pada gambar screenshot.
  5. Akan muncul opsi pengiriman, silahkan pilih saja kemudian kirimkan. Selesai!

 

Ok gengs, itulah cara screenshot Infinix Hot S termudah yang bisa kamu gunakan. Sebenarnya ada cara lain, misalnya menggunakan bar notifikasi. Tapi cara ini merupakan cara yang paling praktis, tetapi jika kamu mendapatkan kendala pada tombol, misalnya tombol rusak, kamu bisa menggunakan cara dengan memandfaatkan tombol notifikasi tersebut. Atau untuk opsi yang lebih banyak, kamu bisa menggunakan aplikasi screenshot pihak ketiga. Have a nice day!