search-button

Sep 22, 2020

5 Cara Screenshot Infinix Zero 5 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Zero 5 Pro. Setiap ponsel Android berbeda, begitu juga dengan cara untuk mengambil screenshot. Meskipun Android  memperkenalkan cara screenshot yang sangat sederhana untuk semua perangkat yang menggunakannya, yaitu dengan combo tombol power dan volume bawah yang praktis, namun beberapa orang masih kesulitan.

 

Itu sebabnya beberapa pembuat ponsel termasuk Infinix memperkenalkan metode atau cara baru untuk screenshot. Jika kamu termasuk yang masih kesulitan mengambil screenshot dengan menggunakan metode biasa, kamu bisa menggunakan cara atau metode lainnya untuk screenshot. Jika tertarik memperlajari cara tersebut, dibawah ini kami telah menyiapkan langkah – langkahnya.

Cara Screenshot Infinix Zero 5 Pro

Cara Screenshot Infinix Zero 5 Pro

 

  1. Buka layar di Infinix Zero 5 Pro mu yang ingin kamu screenshot.
  2. Tarik keluar bilah notifikasi dengan menggeser layar ke bawah.
  3. Sekarang, klik pada tombol screenshot yang ada di notifikasi bar itu.
  4. Pemberitahuan screenshot akan muncul jika berhasil.
  5. Semua screenshot akan disimpan di Foto atau galeri dengan folder screenshot.

 

Ok gengs, demikianlah cara screenshot Infinix Zero 5 Pro yang bisa kamu coba sebagai alternatif cara screenshot yang bisa kamu gunakan. Fyi, cara screenshot ini bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Infinix X551 dan cara screenshot Infinix tipe lainnya, cara ini juga bisa digunakan sebagai cara screenshot Haier G7 juga cara screenshot ponsel dari brand lainnya. Sekian! Stay safe!