search-button

Jan 3, 2018

3 Aplikasi Mengubah Suara Terbaik Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Smartphone dan Tabet Android yang anda gunakan bisa menjadi salah satu alat untuk membuat sesuatu hal yang unik. Kita bisa melakukan hal apapun dengan menggunakan Android. Mulai dari menggambar, membuat desain logo, melakukan print hingga membuat dokumen office yang memang kita butuhkan untuk membantu pekerjaan kita dari kantor. Tidak hanya berhenti disitu saja, Android pun bisa menjadi salah satu alat untuk membuat sesuatu hal yang memang dapat menghibur kita. Salah satunya adalah dengan mengubah suara.
Kenapa kita harus mengubah suara di Android? Beberapa developers mengembangkan aplikasi tersebut untuk tujuan sebagai media untuk menghibur. Ya, dengan mengubah suara kita di Android, bukan hanya saja kita sendiri yang bisa tertawa namun suara tersebut pun bisa kita kirim ke teman, keluarga atau orang lain yang tidak menutup kemungkinan mereka pun akan sangat terhibur.

Cara Merubah Suara Di Android

Beberapa teman bertanya kepada saya, adakah aplikasi Android yang bisa mengubah suara saat nelpon? Sepertinya hal tersebut belum mungkin. Alasannya Android OS sendiri belum memiliki sistem khusus yang bisa melakukannya. Meskipun anda akan melihat beberapa aplikasi yang telah dibuat di pasar play store yang mengaku bisa melakukannya namun mereka harus memiliki kredit. Dan jika kita melihat review dari beberapa pengguna android yang membelinya pun tidak mendapatkan review yang positif. Untuk itu simak beberapa aplikasi alternatif pengubah suara berikut ini.
  1. Voice changer with effects.
    Cara Mengubah Suara Di Android
    Adalah aplikasi yang tersedia secara gratis untuk mengubah suara langsung di Andorid. Yang harus kita lakukan adalah merekam terlebih dahulu suara kita lalu memilih dan menyaringnya sesuai dengan efek suara apa yang kita inginkan. Terdapat lebih dari 25 efek yang bisa kita nikmati seperti mengubahnya menjadi suara domba, robot, raksasa, alien hingga suara optimus prime. Menarik bukan? Aplikasi ini pun sangat mudah digunakan dan dapat disimpan ke memori eksternal atau micro SD. Unduh di play store.
  2. Best Voice Changer.
    Aplikasi Untuk Mengubah Suara Di Android
    Jika kita ingin membuat pesan suara yang lucu, gunakan aplikasi gratis yang satu ini. Pertama kita harus merekam terlebih dahulu kemudian mengubah dan memilih beberapa efek suara seperti suara tupai, megafon, kucing, robot,  suara perempuan hingga suara yang memiliki echo yang unik. Dengan aplikasi inipun kita bisa mengatur kecepatan bicara, efek maupun suara latar belakang (background) seperti efek suara latar belakang seolah kita sedang berada di bandara maupun sedang dalam suasana hujan. Unduh di play store.
  3. RoboVox.
    ;
    Aplikasi Gratis Terbaik Mengubah Suara
    Adalah aplikasi gratis untuk merubah suara di Andorid yang sederhana namun memiliki kemampuan yang sangat baik. Dengan menggunakan Rovobox anda bisa mengubah suara dengan berbagai pilihan dan jenis sehingga akan menghasilkan suara yang lucu dan unik. Aplikasi ini dapat merekam suara kita sendiri atau orang lain kemudian disaring dan dirubah seperti menjadi suara monster, robot atau beberapa suara yang biasa kita dengar dalam situasi tertentu. Unduh di play store.
Baca juga :
Dari ketiga aplikasi pengubah suara di Android tersebut semuanya tersedia secara gratis. Kitapun bisa menyimpan lalu mengirim hasil suara yang telah kita ubah ke berbagai aplikasi chat atau media sosial. Itulah tiga aplikasi terbaik untuk mengubah suara di Tablet dan Smartphone Android.