search-button

Sep 30, 2020

5 Cara Screenshot Infinix Smart 2

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Smart 2. Tangkapan layar atau screenshot sangatlah berguna, kamu dapat menggunakan hasil screenhot untuk menunjukkan kepada teman atau siapapun, apapun yang muncul dilayar ponsel Infinix Smart 2 mu. Kamu dapat menggunakan screenshot untuk mengirimkan bukti transfer atau bukti percakapan pada siapapun.

 

Selain itu, kamu bisa menggunakan fitur screenshot di Infinix Smart 2 mu untuk menyimpan berbagai twitt di twitter atau story di Instagram, sebelum mereka menghilang. Kamu perlu tau gengs, bahwa ada dua cara untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di Infinix Smart 2 mu. Dibawah ini, kami telah membuat langkah – langkah sederhana salah satu cara screenshor Infinix Smart 2 yang bisa kamu gunakan.

Cara Screenshot Infinix Smart 2

Cara Screenshot Infinix Smart 2

 

  1. Buka halaman atau bagian layar yang ingin kamu screenshot di Infinix Smart 2 mu.
  2. Setelah itu, tekan dan tahan tombol power dan tombol volume bawah secara bersamaan.
  3. Lepaskan kedua tombol tersebut setelah terdengar suara rana kamera, atau layar berkedip.
  4. Usap kebawah layar bagian atas untuk menemukan pemberitahuan screenshot.
  5. Klik pemberitahuan tersebut untuk melihat, mengedit, atau mengirim hasil screenshot.

 

Sebenaranya semua cara screenshot diberbagai brand ponsel itu hampir sama, jadi kamu bisa menggunakan cara diatas sebagai cara screenshot Hp Infinix Hot 8, cara screenshot Hp Hotwav M6, cara screenshot Hp Lava Iris 88, cara screenshot Hp Infinix Smart 4, cara screenshot Hp Infinix S5 dan Hp lainnya. Untuk kamu yang sedang mencari tau cara screenshot panjang di Infinix Smart 2, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi tersebut juga akan menjadi solusi ketika mungkin Infinix Smart 2 mu tidak bisa screenshot. Sekian panduan cara screenhsot Infinix Smart 2 ini, stay safe!