search-button

Sep 10, 2019

Cara Transfer di Aplikasi OVO (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara transfer di aplikasi OVO. Kami yakin kamu adalah salah satu pengguna OVO yang baru mendengar dan tau bahwa pengguna OVO bisa melakukan transfer lewat aplikasi OVO. Transfer disini adalah berupa saldo OVO, yups ! kamu bisa berbagi saldo OVO mu dengan teman – teman, keluarga atau menambah saldo Grab mu.


Sebelum kita membahas tentang langkah – langkah cara transfer di aplikasi OVO, kamu harus tau terlebih dahulu bahwa hanya pengguna OVO Premier yang bisa melakukan transfer lewat aplikasi OVO. So kamu harus melakukan upgrade terlebih dahulu OVO mu ke OVO premier, caranya ada dibagian paling bawah artikel ini.

Cara Transfer di Aplikasi OVO

Cara Transfer di Aplikasi OVO


  1. Buka aplikasi OVO, di homopage aplikasi OVO klik Transfer,
  2. Tentukan nominal yang ingin kamu transfer kemudian klik Transfer Antar OVO,
  3. Masukkan nomor tujuan transfer dengan menekan ikon di sebelah kanan kolom. Sertakan juga pesan pendek untuk penerima,
  4. Klik tombol Transfer lalu klik tombol Konfirmasi untuk melanjutkan proses. Notifikasi berhasil akan muncul jika proses transfer berhasil.


FYI, jika kamu akan melakukan transfer saldo ke akun Grab dan proses transfer itu gagal, coba periksa terlebih dahulu apakah akun Grab tujuan tersebut sudah mengaktifkan metode pembayaran OVO atau belum. Jika belum, silahkan aktifkan terlebih dahulu. Untuk kamu tau juga, proses transfer ini tidak bisa dilakukan di akun Grab ataupun akun Tokopedia OVO. Dan nominal terkecil yang dapat ditransfer adalah sebesar Rp. 10.000. Ok, demikianlah panduan cara transfer di aplikasi OVO. See you soon !
Baca juga:
Perbedaan OVO Cash dan OVO Points
5 Cara Top Up Saldo OVO Cash
Cara Upgrade ke OVO Premiere Secara Online (5 Langkah)